alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sahabat Vanessa Angel Bongkar Sifat Ortu Bibi Ardiansyah, Publik Ikut Memuji

Eko Faizin Rabu, 24 November 2021 | 15:29 WIB

Sahabat Vanessa Angel Bongkar Sifat Ortu Bibi Ardiansyah, Publik Ikut Memuji
Kenangan Resepsi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Instagram]

Ia bahkan secara pedas menyinggung keluarga Vanessa Angel yang terus mengutamakan materi dibanding apa pun.

SuaraRiau.id - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya terhadap ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Icha bahkan membongkar sifat asli orangtua Vanessa Angel yang baru-baru ini heboh mempertanyakan harta warisan mendiang anak dan menantunya.

“Gak habis pikir sih, aku memang bukan keluarga almarhumah VA, tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen-temen yang minta bantu promo aja rasa hati gak enak, mau posting yang HAHA HIHI yang ketawa-ketawa atau yang fun fun masih gak enak rasanya karena masih suasana duka kupikir ya,” tulisnya disitat Hops.id--jaringan Suara.com pada Selasa (23/11/2021).

Kenangan Vanessa Angel dan Adik Ipar. [Instagram/vanessaangelofficial]
Kenangan Vanessa Angel dan Adik Ipar. [Instagram/vanessaangelofficial]

Icha menyebut Vanessa Angel sempat ingin memutus tali keluarga. Namun, ayah Bibi lah yang menyatukan kembali Vanessa dengan keluarganya.

Ia bahkan secara pedas menyinggung keluarga Vanessa Angel yang terus mengutamakan materi dibanding apa pun.

“Kalian memang terlahir keluarga, tapi status doang! Hati keluarga kalian gak ada sama sekali. Bahkan sadar gak dulu alm tuh udah gak mau kenal kalian lagi, tapi Om F yang mengakurkan kembali. Om F bilang ‘biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sebagai anak ngalah aja, minta maaf aja. Akhirnya kembali lagi baikan setelah apa yang kalian sudah lakukan kepada alamarhumah, saksi sahabat lama tau semua apa yang sudah diperbuat kalian selama almarhumah masih hidup.” ujar Icha.

“Tolonglah hati nurani dipakai, tujuan hidup kita semua ini akan mati dan kembali ke Allah, cari materi terus dari dulu, semua ga dibawa mati yaAllah capede. Ga kelar-kelar dari dulu sifatnya, kirain dengan kejadian seperti ini akan tobat, tau-tau makin parah,” sambung dia.

Selain itu, Icha sebelumnya mengunggah bagaimana baiknya ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuliati yang tak lain adalah ibu mertua Vanessa Angel.

Icha lalu menunjukkan isi chat ibu Bibi yang memberi perhatian pada Icha yang tengah sakit dan menjalani operasi.

“Hallo cantik, apa kamau sudah pulang dari RS?” tulis ibu BIbi dalam chat tersebut.

Komentar

Berita Terkait