alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Enggan Bayar Gegara Wajah Tak Sesuai, Pria Dihajar 9 Rekan Cewek MiChat

Eko Faizin Rabu, 24 November 2021 | 12:39 WIB

Enggan Bayar Gegara Wajah Tak Sesuai, Pria Dihajar 9 Rekan Cewek MiChat
Ilustrasi pria dihajar rekan cewek MiChat. [dok polisi]

Akibatnya, DW dikeroyok sejumlah orang yang diduga rekan si cewek Michat.

SuaraRiau.id - Seorang pria di Pekanbaru kesal gegara tak terima cewek open BO yang di-booking-nya tak sama dengan foto tampilan di aplikasi MiChat.

Lelaki hidung belang berinisial DW (28) kemudian cekcok dengan wanita open BO tersebut di sebuah hotel di Jalan SM Amin Pekanbaru.

Akibatnya, DW dikeroyok sejumlah orang yang diduga rekan si cewek Michat.

Kasus pengeroyokan itu berawal dari DW yang kaget lantaran melihat cewek di foto aplikasi MiChat tak sesuai dengan perempuan yang datang menemuinya.

DW pun kesal karena tidak sesuai ekspektasi. Hal itu membuat pertengkaran keduanya.

"Awalnya pemuda inisial DW memesan wanita kencan di hotel, namun terjadi kesalahpahaman dengan perempuan karena yang dipesan tak sesuai dengan yang datang," ucap Kapolsek Tampan, AKP I Komang Aswatama, Selasa (23/11/2021).

Saking kesalnya, DW menolak membayar si wanita tersebut. DW kemudian dikeroyok rekan pria yang berjumlah 9 orang di Jalan SM Amin, Pekanbaru, Senin, 15 November 2021 lalu.

"Hingga akhirnya terjadi cekcok dengan DW dan wanita tersebut, dan terdengar oleh rekan si wanita. Selanjutnya DW dikeroyok oleh teman wanitanya tersebut di dalam hotel Parma Panam," terangnya dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com.

Akibat kejadian itu, DW mengalami luka pada bagian kepala dan luka memar di sekujur tubuh sehingga dilarikan ke klinik terdekat.

"Selanjutnya ada 9 orang yang terlibat dalam pengeroyokan itu kami amankan dan dibawa ke Mapolsek Tampan serta barang bukti lainnya," tutup AKP I Komang.

Komentar

Berita Terkait