alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

DJ Una dan Irsan Ramadhan Resmi Bercerai

Eko Faizin Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:05 WIB

DJ Una dan Irsan Ramadhan Resmi Bercerai
Putri Una atau DJ Una saat ditemui usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vonis cerai DJ Una dan suaminya dibacakan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

SuaraRiau.id - Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una dinyatakan resmi bercerai dari suaminya, Irsan Ramadhan, Kamis (28/10/2021).

Vonis cerai DJ Una dan suaminya dibacakan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hakim memutus secara verstek, karena selama bersidang pihak tergugat, dalam hal ini Irsan Ramadhan tidak pernah hadir saat diminta untuk bersidang.

"Tadi hakim menyatakan yang pertama poinnya jelas, secara resmi dan jelas PA Jakarta Selatan telah mengirimkan undangan kepada pihak tergugat tapi pihak tergugat tidak pernah hadir," kata kuasa hukum DJ Una, Luvino Siji Samura dikutip dari MataMata.com, Kamis (28/10/2021).

Putri Una atau DJ Una saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Putri Una atau DJ Una saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Yang kedua, mengabulkan seluruhnya gugatan yang diajukan penggugat secara verstek, karena tidak hadir saudara tergugat. Yang ketiga, putusan dijatuhkan terhadap tergugat yaitu talak satu," sambungnya.

Sebelum hakim memutus perkara cerai Putri Una dan Irsan Ramadhan, hakim mendengarkan saksi yang dihadirkan oleh pihak tergugat.

"Ada dari saudaranya Pak Irsan, sepupunya dan satu lagi manajernya putri Una," ucap Luvino.

Sayangnya dalam sidang Putri Una tidak hadir. Menurut tim kuasa hukumnya saat ini ibu satu anak itu sedang berada di luar kota.

"Jadi klien kami tidak hadir untuk bersidang hari ini," ucap Luvino.

Seperti diketahui Putri Una atau DJ Una menggugat cerai kepada suaminya, pada 4 Oktober 2021.

Selain meminta cerai, perempuan kelahiran Medan itu juga meminta uang nafkah untuk anak sebesar Rp 10 juta.

Komentar

Berita Terkait