alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Bukan Teman, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Undang Jerinx di Podcast

Eko Faizin Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:35 WIB

Sebut Bukan Teman, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Undang Jerinx di Podcast
Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani. [YouTube Crazy Nikmir REAL]

Deddy Corbuzier mengakui bahwa hanya kenal sosok Jerinx melalui media sosial Instagram.

SuaraRiau.id - Mantan pesulap Deddy Corbuzier akhirnya mengungkapkan terkait alasan tak mengundang Jerinx SID ke acara podcastnya.

Deddy Corbuzier mengakui bahwa hanya kenal sosok Jerinx melalui media sosial Instagram. Dirinya juga mengungkapkan tak punya masalah pribadi dengan Jerinx.

Deddy Corbuzier menyampaikan hal itu saat ditanya Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Selasa, (19/10/2021).

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID saat  bersiap untuk menjalani vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (15/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID saat bersiap untuk menjalani vaksinasi Covid-19 di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (15/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Enggak ada masalah gue dengan Jerinx. Dia kagak mau ke sini, ya gue enggak mau bayar,” terang Deddy dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Atas dasar itu, Nikita Mirzani bertanya-tanya. Pasalnya, beberapa bintang tamu Deddy pernah diberikan sejumlah uang.

“Kenapa Mas? Kenapa enggak mau bayar? Kan dia (Jerinx) bilang, Luna Maya dikasih duit, Kak Igun dikasih duit, aku dikasih duit,” tanya Nikita.

Deddy kemudian menyebut bahwa ia dan Jerinx hanya sebatas kenal di Instagram dan bukanlah teman.

Selain itu, mantan suami Kalina Oktarani itu menganggap Jerinx sudah tidak lagi ‘valid’ pasca divaksin dan tak tahu topik apa yang akan dibahas.

“(Mereka) temen gue. Dia (Jerinx) bukan temen gua. Kenal cuma di Instagram,” ujarnya.

“Dan menurut gue juga saat ini sudah tidak valid. Dulu gue mau ngundang dia banget pada saat dia berkoar-koar ketika tentang Covid. Tapi begitu divaksin, yaudah dong selesai. Mau bahas apa. Kalau dulu kan (menggebu-gebu) gini, begitu keluar video divaksin tek yaudah. Apa yang mau dibahas?” tegas Deddy.

Komentar

Berita Terkait