alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Irwan Nasir Pindah ke Partai NasDem, Begini Reaksi Petinggi PAN Riau

Eko Faizin Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:24 WIB

Irwan Nasir Pindah ke Partai NasDem, Begini Reaksi Petinggi PAN Riau
Mantan Bupati Meranti, Irwan Nasir. [Ist]

Sekretaris Jenderal DPW PAN Riau, Sahidin kaget mantan ketuanya tersebut menjadi kader Partai NasDem.

SuaraRiau.id - Petinggi Partai Amanat Nasional atau PAN Riau, Irwan Nasir dikabarkan pindah menjadi kader Partai NasDem.

Padahal, Irwan Nasir disebut masih menjadi ketua penasehat PAN Riau, bahkan belum ada surat pengunduran diri sampai ke DPW.

Sekretaris Jenderal DPW PAN Riau, Sahidin kaget mantan ketuanya tersebut menjadi kader Partai NasDem.

"Tentu kita kaget, setahu kita beliau masih pengurus PAN Riau periode 2020-2025 sebagai ketua penasehat. Pun sampai saat ini belum ada mengundurkan diri," ujar Sahidin dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Sekjen PAN Riau itu menyayangkan sikap Irwan Nasir yang berpindah biduk tanpa mengundurkan diri secara resmi terlebih dahulu ke PAN.

"Seharusnya mengundurkan diri dulu secara resmi ke partai. tapi ini tidak ada, kok ujuk-ujuk masuk NasDem," terang Sahidin.

Lebih lanjut, pihaknya masih menunggu keterangan dari Irwan Nasir terkait kepindahannya tersebut.

"Untuk sementara waktu kita berprasangka baik, kita tabayun. Sebab di SK nama beliau masih ada sebagai pengurus. Siapa tau yang namanya politik, dia coba-coba disitu, itu yang saya tangkap," jelas Sahidin.

Sebelumnya, mantan ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir dan mantan Gubernur Riau dan Ketua Golkar Riau, Annas Maamun resmi bergabung ke Nasdem.

Kedua tokoh politik Riau tersebut diperkenalkan sebagai kader Nasdem dan langsung disematkan jaket NasDem oleh ketua DPW Nasdem, Willy Aditya pada Rakorwil Selasa (12/10/2021) lalu.

Komentar

Berita Terkait