alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raffi Ahmad Tak Masukkan Baim Wong dalam List Pertemanan, Ini Alasannya

Eko Faizin Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:30 WIB

Raffi Ahmad Tak Masukkan Baim Wong dalam List Pertemanan, Ini Alasannya
Presenter Raffi Ahmad saat mengisi jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad juga menanggapi pertanyaan soal siapa sahabat yang sangat mengenalnya.

SuaraRiau.id - Presenter Raffi Ahmad baru-baru ini terlihat menjawab beberapa pertanyaan terkait kehidupannya di kanal Youtube milik Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mempersiapkan pertanyaan untuk Raffi Ahmad. Pertanyaan pertama adalah soal siapa artis yang tak Raffi masukkan dalam daftar pertemannya.

“­Artis yang enggak akan kamu masukkin ke list pertemanan kamu siapa dan kenapa?,” kata Raffi Ahmad membacakan pertanyaan melansir YouTube Luna Maya pada Rabu (13/10/21).

Raffi Ahmad dan Baim Wong bersama Rafathar. [Instagram]
Raffi Ahmad dan Baim Wong bersama Rafathar. [Instagram]

Di tayangan Youtube tersebut, Raffi Ahmad kemudian menjawab pertanyaan tersebut. Pertama, suami Nagita Slavina itu menjawab Baim Wong, kemudian Irwansyah dan yang terakhir adalah Luna Maya.

“Baim Wong, Irwansyah, Luna Maya karena kamu bukan teman aku kamu lebih dari sekedar teman,” ujar Raffi Ahmad dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Ayah Rafathar itu menyebut bahwa yang disebut lebih dari teman. Mendengar jawaban tersebut, Raffi dan Luna Maya tertawa.

 Raffi pun menyinggung bahwa saat ini dirinya tidak ingin mencari musuh di usianya yang sudah menginjak 34 tahun.

“Ngapain (cari musuh) udah tua, kita cari teman aja yang banyak.” kata dia.

Raffi Ahmad juga menanggapi pertanyaan soal siapa sahabat yang sangat mengenalnya. Kata Raffi, tidak ada sahabat yang mengetahui secara detail tentang dirinya.

Pria pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad itu justru menyebut dirinya sendiri lah yang paling mengenal pribadinya.

Komentar

Berita Terkait