alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Pekanbaru Mengeluh, Proyek IPAL Disebut Rusak Jalan dan Bikin Macet

Eko Faizin Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:30 WIB

Warga Pekanbaru Mengeluh, Proyek IPAL Disebut Rusak Jalan dan Bikin Macet
Salah satu proyek IPAL di Jalan A Yani, Kota Pekanbaru. [ANTARA/Annisa]

Diketahui, proyek IPAL di Kota Bertuah itu dikerjakan beberapa tahun belakangan ini.

SuaraRiau.id - Proyek instalasi pengelolaan air limbah (IPAL) di Pekanbaru ternyata dikeluhkan warga lantaran dinilai membuat kemacetan dan merusak jalan.

Diketahui, proyek IPAL di Kota Bertuah itu dikerjakan beberapa tahun belakangan ini.

Mengutip Antara, proyek tersebut dilakukan di beberapa titik, seperti di Jalan Ahmad Yani, Jalan Ahmad Dahlan, dan jalanan di sekitar Sukajadi.

Salah satu yanf mengeluhkan adalah Hasan, seorang sopir angkutan kota. Ia menyebut bahwa banyak jalan yang rusak diakibatkan proyek IPAL ini.

"Angkutan umum yang saya kendarai ini kan mobil tua, jadi sering rusak, ditambah pula jalan juga rusak," tuturnya saat ditemui di Jalan Ahmad Yani, Senin (4/10/2021)

Senada dengan Hasan, Ujang salah satu warga di Jalan Ahmad Yani juga mengeluhkan kemacetan yang terjadi setiap hari dan proyek mangkrak yang sepertinya ditinggalkan begitu saja.

"Sudah tiga bulan ini mangkrak. Setiap hari terjadi macet, sedangkan proyek terus diperlebar sampai ke Sukajadi. Yang ini saja belum selesai, sudah ditinggalkan saja," keluh Ujang

Ujang berharap agar proyek ini cepat diselesaikan agar tidak lagi mengganggu aktivitas masyarakat.

"Karena ini jalan utama, sering ada kemacetan. Jadi tolong segera diselesaikan agar tidak menggangu masyarakat sekitar," tutupnya. (Antara)

Komentar

Berita Terkait