alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituduh Pansos lewat Ria Ricis, Ternyata Ini Sumber Pundi Rupiah Teuku Ryan

Eko Faizin Sabtu, 25 September 2021 | 08:25 WIB

Dituduh Pansos lewat Ria Ricis, Ternyata Ini Sumber Pundi Rupiah Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Suara.com/Evi Ariska]

Teuku Ryan diketahui pernah bekerja sebagai pegawai bank BUMN

SuaraRiau.id - Kemunculan Teuku Ryan sebagai kekasih Ria Ricis ternyata menuai perhatian publik. Ditambah lagi, akhirnya mereka lamaran pada Kamis (23/9/2021) di sebuah hotel di Jakarta.

Teuku Ryan diketahui berprofesi sebagai karyawan BUMN. Namun pemilik nama asli Teuku Rushariandi ini memilih resign karena tidak tahan berjauhan dengan Ricis jika sudah menikah nanti.

Pria asal Aceh ini juga tengah melanjutkan pendidikan di jenjang magister Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Di sisi lain, Teuku Ryan dianggap sebagian orang hanya memanfaatkan Ria Ricis yang tenar sekaligus kaya raya. Namun, jangan berpikiran negatif dulu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

Mengutip MataMata.com, Teuku Ryan diketahui pernah bekerja sebagai pegawai bank BUMN. Mengutip berbagai sumber, gaji karyawan Bank Mandiri yang merupakan salah satu dari bank BUMN berbeda menurut jabatan seperti berikut ini.

Area Branch Manager menerima gaji sekitar Rp 68-74 juta per bulan, sedangkan manajer Rp 27-30 juta per bulan. Gaji untuk level internal auditor dan staf sekitar Rp 10 juta.

Bagi karyawan baru dengan jalur Management Trainee atau Officer Development Program digaji Rp 6 juta per bulan.

Teuku Ryan diduga belum lama menjadi pegawai BUMN berdasarkan tahun kelahirannya, yakni 1998. Itu artinya, besar kemungkinan Teuku Ryan digaji Rp 6 juta per bulan selama menjadi pegawai bank BUMN.

Teuku Ryan mengenyam pendidikan S1 di Universitas Syiah Kuala, perguruan tinggi negeri tertua di Aceh.

Teuku Ryan, di Instagram, sempat mengiklankan kos-kosan dan sewa rumah miliknya. Dalam video tampak sekitar 4 kamar kos dan 2 rumah yang halamannya menjadi satu.

Komentar

Berita Terkait