alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cinta Laura Ungkap Kebanggaan Pidato Depan Menag Yaqut dan Orang Penting

Eko Faizin Kamis, 23 September 2021 | 19:38 WIB

Cinta Laura Ungkap Kebanggaan Pidato Depan Menag Yaqut dan Orang Penting
Cinta Laura. [podcast Puella ID]

Cinta Laura berujar bahwa dirinya berpidato mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama di hadapan Menag Yaqut dan orang penting lainnya.

SuaraRiau.id - Artis Cinta Laura dipercaya Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk mengemukakan pendapatnya melalui pidato di depan publik.

Cinta Laura berujar bahwa dirinya berpidato mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama di hadapan Menag Yaqut dan orang penting lainnya.

Wanita blasteran Jerman-Indonesia itu pun mengungkapkan rasa syukur lantaran diundang di acara Menteri Yaqut itu. Kebahagiaan itu ia sampaikan melalui Instagram.

“Tidak pernah menyangka akan diundang oleh Pak Menteri Agama, Yaqut Cholil Quomas, untuk memberikan pidato kepada orang-orang kementrian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama,” tulis Cinta Laura dikutip Hops.id--jaringan Suara.com pada Kamis (23/9/2021).

Tak hanya itu, Cinta menceritakan bahwa dirinya bangga lantaran menjadi satu-satunya perempuan yang tidak mempunyai latar belakang politik yang ditunjuk untuk memberikan pidato dengan tema tersebut.

“Sebagai satu-satunya perempuan dan non-politician yang memberikan orasi tadi malam, saya merasa sangat terhormat dan bersyukur didengar opininya oleh banyak sekali orang-orang hebat,” ungkap dia.

Sebagai penutup, Cinta berterima kasih kepada para menteri karena sudah memberinya kesempatan untuk mengungkapkan pendapatnya untuk masa depan Indonesia.

“Terima kasih Pak @gusyaqut, Pak @nadiemmakarim dan Ibu @enyyaqut sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bebas beropini demi masa depan Indonesia,” tutup aktris sekaligus penyanyi itu.

Unggahan Cinta Laura kemudian langsung dibanjiri pujian dari para rekan artis dan warganet. Sang ibu, Herdiana Kiehl turut nangkring di kolom komentar.

“Very proud mom!” tulis Herdiana Kiehl.

“Semakin kagum sm km,” kata Titi DJ.

“Bravo Queen… Proud of you,” komentar warganet.

“Wihh hebat kak,” imbuh warganet lain.

“Dari ibu yang hebat di balik anak yang hebat, proud ibu @herdianak cara mendidik Cinta, ingat dulu ibu sampe berpuasa demi anak yang takut akan salah pilihan dan salah jalan,” kata yang lain.

Komentar

Berita Terkait