alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digosipkan Meninggal, Mimi Peri Murka sampai Bilang Begini

Eko Faizin Rabu, 22 September 2021 | 19:05 WIB

Digosipkan Meninggal, Mimi Peri Murka sampai Bilang Begini
Mimi Peri. [Instagram]

Mimi Peri menyebut berita hoaks itu sengaja disebarkan oleh orang-orang yang iri dengan kesuksesannya di media sosial.

SuaraRiau.id - Mimi Peri mengaku kecewa dengan pemberitaan yang menyebut dirinya meninggal dunia. Ia bahkan menanggapi kabar hoaks tersebut dengan melontarkan kalimat sarkastik.

Mimi Peri juga menyebut kabar bohong tersebut berpengaruh pada sumber penghasilannya di media sosial. Pernyataan tersebut, ia ungkapkan di kanal YouTube Esge Entertainment.

“Pokoknya aku juga mau balik, mau pulang, mau mati, sama. Jangan sekarang lah gosipin aku mati. Nanti, ada waktunya. Tanpa kalian minta mati, aku mau mati. Soalnya aku capek hidup, hidup udah enggak normal,” terang selebgram Mimi Peri dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com pada Selasa, (21/9/2021).

“Kalau aku dikabarin mati, semua orang nganggep aku mati, olshop pada bilang aku mati, terus aku makan apa? Lah kamu kalau beritakan artis besar mati, mereka masih banyak uagnya. Saya?” sambung Mimi Peri.

Dirinya menyayangkan pemberitaan tentang meninggalnya dirinya tanpa disertai konfirmasi lebih lanjut.

“Soalnya beritanya itu nganggepnya aku meninggal, tapi mereka tuh enggak ada klarifikasi sama sekali. Seolah-olah aku enggak penting. Coba kalau aku orang penting, aku orang mampu yang bisa bayar hukum, pasti mereka udah take down tuh beritanya.” jelas dia.

Lebih lanjut, Mimi Peri menyebut berita hoaks itu sengaja disebarkan oleh orang-orang yang iri dengan kesuksesannya di media sosial.

“Aku mah sibuk apa. Kerja di sosial media tuh santai kelihatananya, tapi otaknya mikir. Sibuk apa? Sibuk begini lah. Bikin konten, bikin TikTok karena semua aplikasi aku rame, makanya pada iri. Beritakanlah meninggal biar sepi. Enggak akan bisa.” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Mimi Peri juga mengeluhkan kondisi finansialnya. Ia mengaku baru membeli kebun kelapa, namun kerap dicuri oleh tetangganya.

“Beli kebun kelapa, eh dicolongin sama orang, sama tetangga kebon. Aku orangnya malesan sih ngurus-ngurus kayak begitu.” kata Mimi.

Komentar

Berita Terkait