alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Hari Bahagia, Ria Ricis Ungkap Alasan Mau Dinikahi Teuku Ryan

Eko Faizin Kamis, 16 September 2021 | 07:30 WIB

Jelang Hari Bahagia, Ria Ricis Ungkap Alasan Mau Dinikahi Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram]

Dalam kanal YouTube Natasha Wilona, Ria Ricis kemudian mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau dinikahi Teuku Ryan.

SuaraRiau.id - YouTuber Ria Ricis bakal menikah dengan pria pujaan hatinya bernama Teuku Ryan. Ricis pun menjelaskan perihal pernikahannya dengan lelaki asal Aceh tersebut.

Dalam kanal YouTube Natasha Wilona, Ria Ricis kemudian mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau dinikahi Teuku Ryan.

Adik Oka Setiana Dewi itupun membahas banyak hal, mulai dari almarhum ayahnya hingga tujuan dirinya menikah. Ricis ingin menyempurnakan separuh agamanya dengan menikah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

“Tujuan aku nikah pengin menyempurnakan separuh agama. Memang menikah itu adalah ibadah yang paling besar dan ibadah yang paling berat katanya, jadi pengin menyempurnakan,” ungkap Ria Ricis seperti yang dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (15/9/2021).

Disinggung soal waktu pernikahan sendiri, Ria Ricis enggan membeberkannya. Ia hanya meminta doa yang terbaik kepada penonton.

“Doain ya, udah (ada planning untuk bulannya) tapi kan belum berani publish nanti aja kalau udah dekat (waktu pernikahan) doain (tahun ini),” ujarnya.

Wanita bernama asli Ria Yunita Ria Ricis itu juga menjelaskan rencana pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Jika ada sponsor pernikahan yang ingin bekerjasama, ia akan membicarakannya lebih dulu dengan pria asal Aceh tersebut.

“Tetap ngobrol dulu sama cowoknya, baiknya gimana. Terus pembagiannya gimana, dia gimana, kita gimana, tetap di tengah-tengah ambil jalannya. Karena kan rezeki enggak boleh ditolak, sponsor kan rezeki dong, kita enggak boleh nolak tapi cowoknya harus tetap tanggung jawab karena kan sekali seumur hidup, aku ngikut,” ucap Ricis.

Lebih jauh, ia mengungkap alasan mengapa dirinya mau menikah dengan Teuku Ryan. Menurut Ricis, Ryan merupakan sosok yang ia butuhkan selama ini karena memiliki akhlak hingga agama yang baik.

“Calonku yang sekarang pengertian dan support banget sih. Dan mencakup segalanya yang mungkin aku butuhkan, walaupun dia bukan dari entertain kan,” ungkap Ricis.

Teuku Ryan sendiri diketahui bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air. Wanita 26 tahun itu juga mengaku tidak ingin tahu masa lalu calon suaminya.

“Dia kerja full kerja kan di daerah pula jadi dia enggak melek sama sosmed sama TV. Dia enggak tahu kalau aku tuh YouTuber, karena aku enggak kepo untuk masa yang sudah lewat. Aku tuh tipe yang ngobrol masa sekarang dan yang akan datang, bahkan aku enggak pernah kepo dia punya mantan berapa, enggak pernah,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ria Ricis mengucapkan terima kasih kepada Teuku Ryan dan menyampaikan beberapa pesan untuk calon suaminya.

“Abang Ryan terima kasih ya sudah datang ke keluarga aku, udah datang ke kehidupan aku, udah menjemput aku. Udah bikin aku sekarang menjadi perempuan yang bahagia, Insya Allah Allah mudahkan sampai hari yang ditentukan, jangan pernah berubah ya tetap kejar-kejar aku,” kata dia.

Komentar

Berita Terkait