alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut Kasih Anak Cuma Rp3 Juta per Bulan, Alvin Faiz Akhirnya Buka Suara

Eko Faizin Rabu, 15 September 2021 | 17:54 WIB

Disebut Kasih Anak Cuma Rp3 Juta per Bulan, Alvin Faiz Akhirnya Buka Suara
Alvin Faiz. [Herwanto/Suara.com]

Alvin Faiz menjelaskan apa saja kebutuhan si kecil yang harus dipenuhinya di Insta Story selanjutnya.

SuaraRiau.id - Alvin Faiz kian hari terus menjadi sorotan usai bercerai dengan Larissa Chou. Kabar tak sedap pun terus menghampirinya, apalagi setelah menikah lagi dengan Henny Rahman.

Baru-baru ini, Alvin Faiz diisukan soal dirinya yang hanya memberi uang nafkah ke putranya cuma Rp3 juta per bulan.

Ia pun kemudian angkat bicara terkait kabar liar tersebut. Mantan suami Larissa Chou ini dengan tegas membantah kabar itu.

Alvin Faiz bantah cuma beri Rp 3 juta sebulan untuk anak (instagram.com)
Alvin Faiz bantah cuma beri Rp 3 juta sebulan untuk anak (instagram.com)

Alvin Faiz menyampaikan hal tersebut ketika menjawab direct message (DM) dari salah seorang netizen. Bidik layar percakapan mereka kemudian diunggah Alvin di Insta Story.

"Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma Rp3 juta doang. Sebulan lagi. Heh bocil uang segitu cuma cukup buat susu sama pampres doang," kata netizen disitat dari Matamata.com.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itupun lantas menjawab pertanyaan netizen.

"Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih Rp3 juta. Perlu saya sebut nilainya?" kata Alvin.

Alvin Faiz menjelaskan apa saja kebutuhan si kecil yang harus dipenuhinya di Insta Story selanjutnya. Total duit yang diberikan untuk putranya dipastikan jauh di atas Rp3 juta.

"Saya nggak mau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti. Tapi ini di luar kebutuhan dia. Seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan lain-lain jadi dalam sebulan hitungannya bisa segini," kata Alvin.

"Saya kasih nilai perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya. Misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dan lain-lain. Itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya di atas Rp3 juta," imbuhnya.

Lebih lanjut, Alvin juga heran dari mana kabar nafkah Rp 3 juta bisa mencuat. Bahwa tudingan miring terus datang padanya usai bercerai dari Larisssa Chou membuatnya sedih.

"Saya juga nggak paham dari mana angka tiga juta ini keluar. Ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih, saya akan tambahkan kalau untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin," tutur Alvin.

Sebelumnya, kabar Alvin Faiz beri nafkah anak Rp3 juta sebelumnya diungkap oleh rekan Larissa Chou, Hanny Kristianto.

Sekjen Mualaf Center Indonesia menyebut kalau Alvin sejauh ini cuma sanggup berikan Rp3 juta untuk sang anak.

"Alvin kasih Rp 3 juta setiap bulan untuk hidup. Kebutuhan Y di atas 10," kata Hanny Kristianto dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (14/7/2021).

Komentar

Berita Terkait