alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pasangan Gancet Kesakitan Minta Dilepas, Sempat Mau Dihakimi Warga

Eko Faizin Rabu, 08 September 2021 | 06:05 WIB

Geger Pasangan Gancet Kesakitan Minta Dilepas, Sempat Mau Dihakimi Warga
Video Youtube pasangan gancet viral. [Tangkapan layar Youtube Gus Idris]

Si wanita terus mengucap lirih meminta tolong sambil menangis, sementara si pria hanya sesekali mengeluarkan suara lirih.

SuaraRiau.id - Sebuah video di YouTube memperlihatkan sepasang pria dan wanita ketahuan berhubungan layaknya suami istri di sebuah kamar kos.

Namun, pasangan tersebut mengalami gancet, tidak bisa lepas satu sama lain. Sang wanita ditindih pria hanya ditutupi selimut tanpa sehelai pakaian.

Dalam video Youtube Gus Idris Family, Minggu 5 September 2021, terlihat sepasang muda mudi tertelungkup di atas kasur tanpa busana.

Si wanita terus mengucap lirih meminta tolong sambil menangis, sementara si pria hanya sesekali mengeluarkan suara lirih.

Video viral tersebut diduga terjadi di Malang Jawa Timur.

“Tolong, tolong, tolong, sakit. Saya nyesal,” ucap perempuan gancet sambil menangis seperti dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (7/9/2021).

RT dan Lurah setempat kemudian memanggil ustaz membantu melepaskan pasangan gancet tersebut.

Tak lama, ustaz Muh Idrisul Marbawi alias Gus Idris datang bersama beberapa santrinya.

Sebelum akhirnya dilepaskan, muncul perdebatan antara warga, para santri Gus Idris dan istrinya sempat berdebat, ada yang menolak mengobati pasangan gancet itu.

Bahkan, salah satu santri bernama Rayen menginginkan agar pasangan itu diusir, dibunuh atau dibakar saja.

Keinginan Rayen pun disambut beberapa warga setempat. Pasalnya, pasangan gancet itu diduga sudah berulang kali melakukan perbuatan zina.

“Udah sering terjadi, perempuannya sering bawa laki-laki masuk ke kamarnya. Udah ditegur tapi gak peduli,” ucap salah satu warga di video tersebut.

Seperti dalam video, suasana di lokasi ketika itu sempat memanas. Namun, Lurah kemudian berusaha menenangkan warganya agar tidak lain hakim sendiri.

“Saya sebagai lurah bertanggung jawab di sini. Jangan main hakim sendiri,” tegasnya.

Dengan negosiasi yang cukup alot akhirnya Lurah berhasil meminta kepada Gus Idris untuk segera mengobati pasangan gancet.

“Mohon dengan sangat disembuhin, takutnya nanti keburu meninggal,” ucap lurah.

Gus Idris kemudian membacakan doa-doa untuk membantu melepaskan pasangan gancet tersebut. Selain itu Gus Idris meminta agar kedua pasangan gancet bersumpah untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Saya berjanji dan saya bersumpah akan bertaubat. Jika saya mengulangi, saya siap menerima teguran dari Allah,” ucap pasangan mesum itu secara bersamaan.

Sekitar 5 menit, pasangan gancet itu akhirnya bisa dilepaskan.

Komentar

Berita Terkait