alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Puluhan Remaja Pekanbaru Diamankan saat Ngamar di Hotel, Orangtua Dipanggil

Eko Faizin Senin, 14 Juni 2021 | 20:42 WIB

Puluhan Remaja Pekanbaru Diamankan saat Ngamar di Hotel, Orangtua Dipanggil
Tim Raimas Bono DitSamapta Polda Riau menggelar razia di hotel di kawasan Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (2/5/2021). [Foto Riauonline]

Mereka yang terjaring kemudian di data oleh petugas dan diwajibkan untuk membuat surat pernyataan.

SuaraRiau.id - Polisi mengamankan puluhan pasangan tanpa ikatan pernikahan saat menggelar razia di sebuah hotel di Pekanbaru, Minggu (13/6/2021).

Sebanyak 37 remaja tersebut diamankan Tim Raimas Bono Ditsamapta Polda Riau di sebuah hotel di kawasan Jalan Soebrantas Pekanbaru.

Danton III Kompi 1 Ditsamapta Polda Riau, Ipda Toriq Akbar mengatakan, tim melakulan patroli di beberapa ruas jalan yang dianggap rawan dan pihaknya melakukan patroli di beberapa hotel.

“Kami melaksanakan patroli, total kami mendapati 37 orang tanpa hubungan suami istri menginap dalam satu kamar, 37 alat kontrsepsi dan empat papan pil KB,” ucapnya dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Senin (14/6/2021).

Ipda Toriq menambahkan, mereka yang terjaring kemudian di data oleh petugas dan diwajibkan untuk membuat surat pernyataan.

“Selanjutnya kami minta mereka buat surat keterangan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kami panggil orangtuanya datang ke Mapolda Riau,” tutupnya.

Komentar

Berita Terkait