alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ramai Isu Rating Turun-Petisi Boikot, Ayu Ting Ting: Biarlah Orang Berkata Apa

Eko Faizin Jum'at, 13 Agustus 2021 | 07:36 WIB

Ramai Isu Rating Turun-Petisi Boikot, Ayu Ting Ting: Biarlah Orang Berkata Apa
Ayu Ting Ting. [Suara.com/Puput Pandansari]

Namun, belum ada jawaban pasti apakah setelah ini Ayu Ting Ting benar-benar diboikot dari televisi.

SuaraRiau.id - Nama Ayu Ting Ting belakangan terus menjadi sorotan pemberitaan usai masalahnya dengan penghina putrinya.

Gara-gara hinaan itu, orangtua Ayu Ting Ting lantas mendatangi langsung rumah haters yang ada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Meskipun ada yang membela, tindakan keluarga Ayu Ting Ting yang melabrak haters kemudian menuai kecaman banyak pihak, termasuk muncul petisi boikot terhadap pedangdut 29 tahun itu.

Hingga Kamis (12/8/2021), petisi boikot Ayu Ting Ting di televisi sudah ada 114.075 orang yang menekennya.

Target petisi boikot Ayu Ting Ting 150.000 tandatangan. Ini berarti untuk menyempurnakannya, hanya butuh sekitar 36 ribu lagi.

Namun, belum ada jawaban pasti apakah setelah ini Ayu Ting Ting benar-benar diboikot dari televisi. Salah satu acara yang dipandu Ayu Ting Ting adalah Brownis di Trans TV.

Sang biduan masih eksis tampil bersama dua sahabatnya, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sampai hari ini. Rumor anjloknya rating dan share acara yang dipandu Ayu Ting Ting pun dibantah Ivan Gunawan.

"Tunggu-tunggu, pengen tahu Brownis berapa share-nya? Kata orang-orang kok jelek? Kita bagus (rating) ya. 12 ya," ucap Ivan Gunawan di kanal YouTube TRANS TV Official, disitat dari Matamata.com.

Terkait ocehan miring soal dirinya, Ayu Ting Ting tampaknya enggan mengambil pusing. Janda asal Depok ini hanya berkata, "biarlah orang berkata apa."

Selain Ivan Gunawan, ada Nikita Mirzani yang juga membela Ayu Ting Ting. Apa untungnya orang-orang menandatangani petisi tersebut dipertanyakan oleh ibu tiga anak ini.

Komentar

Berita Terkait