alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Greysia/Apriani ke Final Olimpiade Tokyo: Kami Harus Bermain untuk Emas

Eko Faizin Sabtu, 31 Juli 2021 | 14:52 WIB

Greysia/Apriani ke Final Olimpiade Tokyo: Kami Harus Bermain untuk Emas
Ekspresi ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai memenangi pertandingan melawan ganda putri China Due Yue/Li Yin Hui dalam perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Selasa (27/7/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Perolehan emas tetap diincar agar rekor terbaik tercipta bagi Indonesia di nomor ganda putri Olimpiade Tokyo.

SuaraRiau.id - Bulutangkis Indonesia punya kesempatan meraih emas usai pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke final Olimpiade Tokyo.

Duet Greysia/Apriyani melaju ke partai puncak usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan dua gim langsung di semifinal dengan skor 21-19 dan 21-17, Sabtu (31/7/2021) pagi WIB.

Namun keduanya mengaku belum puas usai mencatatkan rekor melaju ke final Olimpiade Tokyo. Perolehan medali emas diincar mereka demi hasil terbaik.

Apriyani mengaku belum puas meski sudah pasti membawa pulang medali ke Tanah Air. Perolehan emas tetap diincar agar rekor terbaik tercipta bagi Indonesia di nomor ganda putri Olimpiade Tokyo.

"Saya belum ingin puas dulu. Kami masih harus bermain untuk emas," kata Apriyani dikutip dari laman BwF, Sabtu (31/7/2021).

Sementara Greysia Polii mengaku bersyukur bisa mengalahkan Lee/Shin. Menurutnya, tidak mudah menekuk salah satu unggulan dunia tersebut.

Greysia menyebut hanya berusaha bermain sebaik mungkin. Selain itu, pengalaman bertemu dengan pasangan Korea Selatan tersebut jadi pelajaran berharga agar bisa menang.

"Luar biasa. Saya kira situasi dan kondisi di lapangan benar-benar bersama kami," ujar Greysia Polii.

"Pertandingan hari ini kami hanya ingin memberikan yang terbaik. Kami sudah kalah dan menang melawan pasangan ini."

"Jadi kami tidak ingin memikirkan apapun. Kami hanya ingin memberikan yang terbaik saja di dalam pertandingan," ia menambahkan.

Komentar

Berita Terkait