alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Sedih 4 Seleb Wanita Kehilangan Orangtua saat Sibuk Syuting

Eko Faizin Rabu, 28 Juli 2021 | 10:15 WIB

Cerita Sedih 4 Seleb Wanita Kehilangan Orangtua saat Sibuk Syuting
Amanda Manopo. [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun, akan terasa begitu memilukan ketika mereka harus kehilangan orangtua mereka di saat sedang sibuk-sibuknya syuting

SuaraRiau.id - Kepergian orang yang dicintai untuk selamanya menjadi hal yang sangat menyedihkan bagi siapa saja, apalagi kehilangan orangtua. Terkadang keadaan juga memaksa seseorang tak bisa menemani saat terakhir orang tercinta menghembuskan nafas terakhir.

Tak terkecuali para publik figure yang kehilangan orangtuanya saat sibuk bekerja. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi kalau seorang selebriti hampir tidak memiliki hari libur.

Kesibukan syuting yang sangat menyita waktu tersebut, mereka jarang memiliki waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga.

Ada juga beberapa seleb yang sama sekali tidak bisa terhubung dengan keluarga karena padatnya jadwal syuting atau karena lokasi syuting yang sama sekali tidak terjangkau sinyal.

Namun, akan terasa begitu memilukan ketika mereka harus kehilangan orangtua mereka di saat sedang sibuk-sibuknya syuting. Saat itulah ketegaran, kesabaran, sekaligus keprofesionalan mereka diuji.

Melansir Matamata.com, berikut ini seleb cantik yang ditinggal orangtuanya saat sedang syuting:

Jessica Mila [Yuliani/Suara.com]
Jessica Mila [Yuliani/Suara.com]

1. Jessica Mila
Di tahun yang sama, cobaan berat juga dirasakan oleh Jessica Mila. Saat sedang terlibat dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ yang baru tayang selama dua minggu, Jessica Mila harus kehilangan ayahnya. Diketahui, ayah Jessica Mila dalam keadaan sehat dan tidak ada keluhan kesehatan sama sekali.

Jessica Mila sendiri sama sekali tidak mengetahui bagaimana kepergiaan ayahnya karena sedang sibuk bersiap untuk syuting. Ia baru melihat jenazah ayahnya yang telah dingin tiga jam setelah beliau ditemukan tidak bernapas di sofa saat sedang menonton televisi.

Ekpresi Amanda Manopo ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ekpresi Amanda Manopo ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

2. Amanda Manopo
Belum lama ini, hal memilukan tersebut juga dialami oleh Amanda Manopo. Sang ibu diketahui memang sedang berjuang melawan virus Covid-19 sehingga harus isolasi mandiri di rumah. Meskipun telah isoman selama 14 hari, keadaan ibunda Amanda Manopo tidak kunjung membaik karena adanya penyakit bawaan diabetes yang beliau derita.

Puncaknya, Henny Agustina Manopo mengalami sesak napas hingga memerlukan bantuan oksigen sejak malam Idul Adha hingga akhirnya mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 25 Juli 2021 kemarin.

Komentar

Berita Terkait