alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Hilang Dibawa Dukun saat KKN, Mahasiswi Ini Buka Suara: Kami Saling Sayang

Eko Faizin Kamis, 22 Juli 2021 | 11:59 WIB

Heboh Hilang Dibawa Dukun saat KKN, Mahasiswi Ini Buka Suara: Kami Saling Sayang
Sosok mahasisiwi yang diduga dilarikan dukun di Pesisir Selatan. [Dok.Covesia.com]

Mahasiswi Universitas Negeri Padang berinisial VN (22) itupun kemudian membuat klarifikasi melalui video pendek.

SuaraRiau.id - Kasus menghilangnya mahasiswi KKN alias kuliah kerja nyata yang diduga dilarikan oleh seorang dukun akhirnya terungkap.

Mahasiswi tersebut diketahui KKN di Kampung Tampunik, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).

Mahasiswi Universitas Negeri Padang berinisial VN (22) itupun kemudian membuat klarifikasi melalui video pendek.

Dalam video Tik Tok berdurasi 1.28 detik itu, terlihat sosok VN mengklarifikasi peristiwa yang sebenarnya atas dugaan dirinya dilarikan dan dihipnotis oleh seorang dukun.

"Assalamualaikum masyarakat Sumbar dan Pesisir Selatan, terkususnya bagi masyarakat Kecamatan Lengayang, saya yang bernama V mahasiswi UNP yang dinyatakan hilang dibawa kabur dukun dalam pengaruh hipnotis. Semua itu bohong." kata dia dalam video dilansir dari Covesia.com--jaringan Suara.com.

Menurut VN, kepergiannya dari rumah bersama laki-laki yang disebut seorang dukun tersebut, merupakan kehendaknya sendiri.

“Saya pergi dari rumah atas keinginan saya sendiri, dan rencana kami berdua. Sumpah atas nama Allah sebenarnya kami telah lama menjalin hungan tanpa diketahui siapapun termasuk orangtua saya sendiri,” sambung mahasiswi tersebut.

VN juga menjelaskan dalam videonya itu, bahwa selama ini dirinya sudah sering bertemu dengan laki-laki tersebut di luar tanpa diketahui orang lain.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah pada 14 Juli 2021 sekitar pukul 22.00 WIB di Kayu Aro Kerinci.

“Kami memang saling sayang. Alhamdulillah, 14 Juli 2021 jam 10 malam melakukan akad nikah di Kayu Aro Kerinci,” ucapnya.

Komentar

Berita Terkait