alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Ada Akhlak! Lelaki di Inhu Rudapaksa Anak Kandung di Bawah Umur

Eko Faizin Selasa, 13 Juli 2021 | 15:15 WIB

Tak Ada Akhlak! Lelaki di Inhu Rudapaksa Anak Kandung di Bawah Umur
Ilustrasi setubuhi anak kandung. [pixabay/Gerd Altmann]

Bahkan, hubungan rumah tangga mereka pun berakhir sampai di situ, lantaran perbuatan bejat suaminya tersebut.

SuaraRiau.id - Seorang pria berinisial S (36) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tega setubuhi anak kandung sendiri yang masih berusia 13 tahun.

Aksi bejat bapak terhadap anak kandung ini pun terbongkar saat sang anak memberanikan diri mengadu ke ibunya.

Kejadian itu terjadi pada 10 Mei 2021 lalu, tepatnya pada pukul 03.00 WIB dini hari. Perbuatan tak senonoh ini baru diketahui oleh ibu korban (35) dan langsung melaporkannya ke Polsek Rengat Barat, pada Senin 28 Juni 2021.

Bahkan, hubungan rumah tangga mereka pun berakhir sampai di situ, lantaran perbuatan bejat suaminya tersebut.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui Humas Aipda Misran mengatakan, bahwa kasus cabul dan persetubuhan anak di bawah umur itu ditangani Polsek Rengat Barat, Inhu.

Dijelaskannya, Senin 28 Juni 2021 malam, pukul 19.00 WIB, ketika itu korban dan ibu korban sedang duduk di rumah di salah satu Desa di Kecamatan Rengat Barat.

Tiba-tiba korban bercerita pada ibunya, jika pada 10 Juli 2021 sebelum subuh, ada kejadian yang membuat korban terguncang hebat, namun korban takut mengatakan pada ibunya.

Kejadian yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidup korban, subuh menjelang pagi itu, korban tiba-tiba terbangun dari tidur karena merasa bagian kemaluannya perih dan pakaian bagian bawah hingga celana dalamnya lepas.

Korban langsung terbangun dari tidur sambil menahan rasa sakit bagian kemaluannya, korban lebih kaget lagi melihat pelaku yang tertidur pulas disampingnya tanpa selembar pun pakaiannya.

Korban sadar, sudah terjadi perbuatan tak senonoh yang dilakukan bapak kandungnya, korban bergegas meninggalkan kamarnya dan pindah ke kamar lain.

Komentar

Berita Terkait