alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wacana Presiden 3 Periode, Ruhut Sebut Jokowi Kiriman Tuhan untuk Indonesia

Eko Faizin Selasa, 29 Juni 2021 | 10:39 WIB

Wacana Presiden 3 Periode, Ruhut Sebut Jokowi Kiriman Tuhan untuk Indonesia
Presiden Joko Widodo [Antara]

Namun, sekarang mereka justru ketakutan saat muncul wacana presiden tiga periode.

SuaraRiau.id - Polemik Jokowi 3 periode terus bergulir. Wacana tersebut tampaknya masih menjadi sorotan publik hingga saat ini.

Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul menanggapi wacana Presiden Jokowi tiga periode.

Ruhut bahkan menyebut bahwa Presiden Joko Widodo merupakan pemimpin yang dikirim Tuhan untuk rakyat Indonesia.

Menurut mantan politisi Partai Demokrat tersebut, saat ini belum ada yang bisa melebihi kemampuan Jokowi mengurus negara.

Terkait wacana Jokowi 3 periode, Ruhut pun menyadari bahwa semua rencana pastinya menghadirkan pro dan kontra di tengah publik.

Seperti hanya saat dulu, kata Ruhut, banyak kalangan yang meminta Jokowi turun dari jabatannya dan berhenti sebelum tahun 2024. Namun, sekarang mereka justru ketakutan saat muncul wacana presiden tiga periode.

“Ketakutan nih ye, ada wacana bapak Joko Widodo (menjabat) 3 periode sebagai Presiden RI. (Mereka) yang ketakutan sebelumnya mengatakan, Jokowi akan turun di tengah jalan sebelum 2024,” kata Ruhut diTwitter dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com pada Selasa 29 Juni 2021.

Lebih lanjut, Ruhut menyatakan bahwa rakyat Indonesia juga banyak yang merasa puas dengan kinerja pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi.

Oleh karena itu, pihaknya menilai wacana Presiden Jokowi tiga periode merupakan keinginan dan suara dari rakyat.

“Terlihat mereka dikejar bayang-bayangnya sendiri dan mengenai 3 periode ini maunya rakyat, ingat suara rakyat suara Tuhan. Merdeka!,” tegasnya.

Komentar

Berita Terkait