alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kegiatan Pemkab Bengkalis Hadirkan UAS Dibatalkan, Ini Penyebabnya

Eko Faizin Rabu, 16 Juni 2021 | 07:00 WIB

Kegiatan Pemkab Bengkalis Hadirkan UAS Dibatalkan, Ini Penyebabnya
Ustaz Abdul Somad. [YouTube/ Sunarto Ato Sastromiharjo].

Penundaan juga dilakukan karena tidak mendapat persetujuan Satgas Covid-19 Bengkalis.

SuaraRiau.id - Rencana kegiatan silaturahmi Pemkab Bengkalis bersama masyarakat yang menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS) pada Senin 21 Juni 2021 mendatang dibatalkan.

Kegiatan silaturahmi ditaja Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Bengkalis ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Dibatalkannya kegiatan yang menghadirkan UAS itu lantaran kasus Covid-19 di Bengkalis masih mengkhawatirkan.

Kabag Kesra Setda Bengkalis H Hambali menyampaikan hal tersebut kepada sejumlah wartawan usai menggelar rapat dengan sejumlah unsur di Kantor Setda Bengkalis pada Selasa (15/6/2021) siang.

"Setelah melalui rapat bersama dengan Forkopimda dan elemen masyarakat tadi, disepakati kegiatan Silaturrahim Pemkab Bengkalis dengan masyarakat dan rencananya dihadiri Ustaz Abdul Somad pada 21 Juni mendatang harus ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," ungkapnya dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Selasa (15/6/2021).

Penundaan juga dilakukan karena tidak mendapat persetujuan Satgas Covid-19 Bengkalis.

"Selain itu juga penundaan juga dilakukan karena Satgas Penanganan Covid-19 Bengkalis juga tidak mengeluarkan rekomendasi kegiatan tersebut. Kita harus patuhi ketentuan ini, jadi kegiatan ditunda dulu dan hal itu juga sudah disampaikan ke Ustaz Somad," ujar dia.

Komentar

Berita Terkait