alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasca Felicia Tissue Bongkar Sikap Kaesang, Ibunda Kena Teror Netizen

Eko Faizin Jum'at, 11 Juni 2021 | 10:03 WIB

Pasca Felicia Tissue Bongkar Sikap Kaesang, Ibunda Kena Teror Netizen
Felicia Tissue dan ibunya, Meilia Lau [Instagram/@meilia_lau]

Keluarga Felicia Tissue memilih untuk tidak mempedulikan apa yang sudah ditulis oleh netizen itu.

SuaraRiau.id - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau menyampaikan kekesalannya saat ada netizen yang menyebutnya tinggal di rumah susun.

Sindiran netizen itu didapatnya pasca sang putri membongkar sikap mantan kekasih Kaesang Pangarep.

Kekesalan Meilia Lau itu diungkapkannya karena netizen yang sudah dilaporkan ke kepolisian Singapura namun masih menyebar kabar miring dan menghujat keluarga Felicia.

Netizen yang dilaporkan tersebut ternyata seseorang asal Indonesia.

“Saya banyak dapat DM dari follower saya yang sangat peduli dengan saya. Bahwa ada akun yang kemarin saya sudah laporkan masih terus-terusan membuat berita tentang saya tinggal, dibilang saya panik, katanya rumah saya diketemukan, cuma rumah susun dll!,” ungkap Meilia Lau di Instagram Stories dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (11/6/2021).

Keluarga Felicia Tissue memilih untuk tidak mempedulikan apa yang sudah ditulis oleh netizen itu. Ibunda juga tak sungkan menuliskan kata-kata menohok untuk si netizen.

“Kenapa saya enggak pedulikan, karena apa yang dia tulis tidak benar. Makanya saya diamkan saja, dia makin menggila karena IG saya udah saya private dan saya sudah tahu siapa pemiliknya. Mungkin dia memang sudah bosan hidup bebas di luar,” ucapnya.

Beberapa di antara kabar miring yang disebarkan oleh netizen itu memuat tentang dimana rumah Feli di Singapura.

Meilia kemudian menyebut kalau yang disebarkan oleh si netizen tidak benar.

“Dan bodohnya yang dia pasang itu dapat dari Google! Siapa yang enggak tahu waterway, semua orang datang untuk menikmati pemandangan danau yang indah di sana. Dan saya mau kasih tahu ya, jarak 10 meter dari kediaman saya itu ada empat CCTV yang langsung tersambung ke Kepolisian terdekat! Kalau enggak percaya silahkan coba,” ungkapnya.

Komentar

Berita Terkait