alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gempar Mayat Wanita Hamil di Galian Septic Tank, Suami Kini Diburu Polisi

Eko Faizin Kamis, 10 Juni 2021 | 18:56 WIB

Gempar Mayat Wanita Hamil di Galian Septic Tank, Suami Kini Diburu Polisi
Penemuan mayat wanita hamil dalam galian lubang sekitar septic tank di perumahan Griya Sakti, Jalan Garuda Sakti KM 9 Kelurahan Karya Indah, Tapung Kampar pada Selasa (8/6/2021). [Foto Riauonline]

Jasad wanita hamil itu mulai mengeluarkan aroma tak sedap.

SuaraRiau.id - Misteri mayat wanita hamil yang dikubur di galian septic tank depan rumahnya sedikit demi sedikit menemui titik terang.

Polsek Tapung kini masih mencari keberadaan suami korban yang sejak penemuan mayat tersebut menghilang begitu saja.

Disampaikan Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno, tim masih di lapangan mencari informasi terbaru dan keberadaan sang suami.

"Saat ini belum ada perkembangan terbaru dan anggota masih di lapangan mencari keberadaan sang suami," ucap Kompol Sumarno kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (10/6/2021).

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita hamil bernama Siti Hamidah (32) dalam galian lobang sekitar septic tank di perumahan Griya Sakti, Jalan Garuda Sakti KM 9 Kelurahan Karya Indah, Tapung Kampar pada Selasa 8 Juni 2021.

Siti Hamidah ditemukan berpakaian lengkap dalam posisi miring. Jasad wanita hamil itu mulai mengeluarkan aroma tak sedap.

Pihak keluarga korban, Asni Marti mencuriga sang suami karena tidak berada di tempat saat korban ditemukan.

Dugaannya cukup beralasan, sejumlah benda beharga milik Siti Hamidah seperti emas, identitas dan tabungan tidak ditemukan di rumah korban.

"Sejumlah benda berharga milik korban, emas, tabungan, identitas serta motor Nmax dibawa kabur oleh suami. Diduga kuat dia pelakunya," ucap Asni.

Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga juga belum mendapatkan informasi keberadaan sang suami yang tiba-tiba menghilang.

Komentar

Berita Terkait