alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pisah sama Stefan, Sosok 'Teman Baru' Celine Evangelista Diungkap sang Ibu

Eko Faizin Rabu, 09 Juni 2021 | 20:06 WIB

Pisah sama Stefan, Sosok 'Teman Baru' Celine Evangelista Diungkap sang Ibu

Ibunda Celine Evangelista tak membantah hal tersebut dan justru secara terang-terangan kalau putrinya memiliki teman pria baru dan ingin serius.

SuaraRiau.id - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan mengalami keretakan. Bahkan pasangan itu pisah rumah.

Meski belum lama ini, Celine Evangelista dan Stefan William terlihat terlihat menghabiskan waktu bersama, namun ibunda Celine, Vincentia Nurul mengungkapkan hal berbeda.

Vincentia Nurul mengaku tahu permasalahan yang menimpa hubungan rumah tangga putrinya dan Stefan William, meski tak secara gamblang.

“Kan waktu itu ada masalah dengan pernikahannya jadi ya saya tahunya dari dia saja, pada saat itu mau bertemu dan dia beri tahu alasan-alasannya, dan saya juga melihat rupanya begini dan begitu. Saya konfirmasi juga ke pihak Stefan, istilahnya ‘oh sebenarnya masalahnya ini’,” kata Nurul dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, rabu (9/6/2021).

Ia bersyukur jika kelak hubungan Celine dan Stefan membaik. Hanya saja, ia memahami pilihan Stefan jika tak mau kembali ke pelukan putrinya lagi.

“Saya kalau mereka mau rujuk ya saya senang ya, tapi saya paham kalau Stefan enggak mau,” ujarnya.

Sementara untuk pertemuan Celine dan Stefan belum lama ini, Nurul menyebut kalau pria mantan kekasih Natasha Wilona itu hanya ingin bertemu anaknya.

“Saya tanya itu (rujuk) sih enggak. Yang saya tahu setelah konfirmasi pertama yang sebelumnya itu, pokoknya gini, segala sesuatu yang disetting itu enggak baik. Mungkin karena Stefan ingin ketemu anak-anaknya juga kan kangen, tapi hanya itu saja,” ungkapnya.

Menyinggung soal adanya orang ketiga, ibunda Celine Evangelista tak membantah hal tersebut dan justru secara terang-terangan kalau putrinya memiliki teman pria baru dan ingin serius.

“Dari yang semenjak keluar itu kan bahkan yang saya tahu sudah punya ‘teman baru’ lagi kan ya si Celine. Ini keterangan Celine sendiri, pada saat itu kepengin serius lah gitu,” tuturnya.

Komentar

Berita Terkait