alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Positif Covid-19, Satu Keluarga di Pekanbaru Dijemput Ambulans

Eko Faizin Rabu, 02 Juni 2021 | 17:13 WIB

Positif Covid-19, Satu Keluarga di Pekanbaru Dijemput Ambulans
Ilustrasi satu keluarga positif Covid-19. (Elements Envato)

Satu keluarga terdiri dari dari suami, istri dan anak dievakuasi menuju rumah sakit.

SuaraRiau.id - Satu keluarga positif Covid-19 di Pekanbaru. Warga Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai kemudian dievakuasi menggunakan ambulans tim Satgas Covid-19 setempat.

Satu keluarga terdiri dari dari suami, istri dan anak dievakuasi menuju rumah sakit. Sebelum dinyatakan positif Covid-19, satu keluarga ini dilakukan penelusuran untuk mencegah terjadinya penularan.

Camat Marpoyan Damai, Junaedy mengatakan, ada tiga orang yang merupakan satu keluarga di Kelurahan Perhentian Marpoyan terdiri dari, suami, istri dan anak yang terpapar virus corona.

“Ada warga kita yang terpapar Covid-19, sudah kita lakukan tracing dan dibawa menuju rumah sakit untuk dilakukan isolasi mandiri,” ucapnya dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (2/6/2021).

Usai dievakuasi menuju rumah sakit, Satgas Covid-19 kemudian menyemprot rumah warga yang terpapar Covid-19 menggunakan disinfektan agar steril dari virus corona.

Junaedy menambahkan, warga yang dibawa ke rumah sakit tersebut memiliki penyakit penyerta.

“Mereka bergejala, sehingga ini menjadi tugas kita untuk membawa mereka ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” terangnya.

Komentar

Berita Terkait