alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selisih Paham, Pemuda di Rohil Nekat Parang Kepala Tetangganya

Eko Faizin Selasa, 25 Mei 2021 | 13:25 WIB

Selisih Paham, Pemuda di Rohil Nekat Parang Kepala Tetangganya
Ilustrasi pembacokan di Rokan Hilir. [Suara.com/Wivy]

Usai terlibat cekcok, PGP (22) pun langsung membacok korban di bagian kepala.

SuaraRiau.id - Seorang pemuda di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berinisial PGP (22) ditangkap polisi gara-gara aksi brutal membacok rekannya, Dandi Susanto (36).

Korban yang sedang duduk-duduk di depan rumahnya di wilayah Pajak Ikan Bagan Hulu itu tiba-tiba didatangi pelaku yang membawa parang. Usai terlibat cekcok, PGP (22) pun langsung membacok korban di bagian kepala.

Hingga akhirnya korban dilarikan ke RSUD Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil. Aksinya itu dilakukan pada Selasa (1/9/2020) pukul 21.00 WIB. Ayah korban Bahrun (56) kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Pelaku sempat buron dan akhirnya ditangkap petugas Polsek Bangko, Rohil pada Senin (24/5/2021) pukul 14.30 WIB.

Pelaku sendiri merupakan warga yang tinggal tak jauh dari kediaman mereka, selisih paham dan cekcok diduga menjadi penyebab aksi brutal tersebut.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Humas, AKP Juliandi menjelaskan, bahwa pelaku kasus tindak pidana penganiayaan di wilayah hukum Polres Rohil tepatnya di Polsek Bangko ini telah ditangkap.

"Saat itu, korban dan saksi yang merupakan saudaranya, Siis, sedang duduk di teras depan rumah. Lalu pelaku melintas dari depan korban sambil berteriak membawa sebilah senjata tajam, mendengar hal tersebut kemudian korban mencoba menghampiri pelaku, namun pelaku justru berlari ke arah rumahnya," katanya, Selasa (25/5/2021).

Pada saat itu, korban yang dibacok ini pun mencoba memberitahukan kepada ayahnya untuk menyelesaikan masalah dengan pelaku tersebut, dan setelah itu korban kembali ke rumah.

Tidak lama kemudian, korban mendengar bahwa pelaku memanggil korban lagi dari luar rumah.

Korban kemudian keluar dari rumah ayahnya itu, dan melihat bahwa pelaku tersebut sudah berada di depan rumahnya dan langsung mengayunkan senjata tajam tersebut ke arah kepala korban sehingga ia ini mengalami luka robek di bagian kepala lalu korban terjatuh bersimbah darah.

Komentar

Berita Terkait