alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sosok Ini Sebut Mafia Alutsista Bukan Mister M, tapi Madam Fer

Eko Faizin Kamis, 13 Mei 2021 | 15:57 WIB

Sosok Ini Sebut Mafia Alutsista Bukan Mister M, tapi Madam Fer
Ilustrasi alutsista TNI.

Keberadaan mafia alutsista itu disebut sudah cukup lama bercokol di Kementerian Pertahanan (Kemenhan) yang tengah dipimpin Prabowo Subianto.

SuaraRiau.id - Pengamat militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie beberapa waktu lalu mengungkap soal sosok mafia alutsista Mister M.

Keberadaan mafia alutsista itu disebut sudah cukup lama bercokol di Kementerian Pertahanan (Kemenhan) yang tengah dipimpin Prabowo Subianto.

Hal inilah ketika jaringan mafia terendus, menjadi perhatian dan permintaan kepada Prabowo untuk bisa menuntaskan hal tersebut.

Terlebih mafia di Kemenhan ini sudah layak disebut sebagai virus yang telah mengeruk duit negara cukup besar mencapai ratusan triliun.

Politisi partai Gerindra Arief Poyuono yang menanggapi isu beredar mengenai mafia alutsista. Tanggapan Arief sendiri mengemuka menanggapi pernyataan Connie Bakrie.

Connie kala itu menyebut jika mafia yang ada di dalam Kemenhan terkait pengadaan alutsista yang sering dilakukan Kemenhan merupakan Mr M yang mengendalikannya.

“Jika Prabowo tidak bertindak dan membongkar Mr M di Kemenhan, maka selamanya korupsi dan praktik mark up pembelian dan perawatan alutsista akan terus berjalan dan hasilnya alsutsista yang dimiliki merupakan barang KW 3,” sindir Arief Poyuono seperti dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (13/5/2021).

Arief merasa yakin bahwa Presiden Jokowi sudah mendengar kabar mafia alutsista Mr M di Kemenhan dan sepertinya akan memerintahkan Prabowo untuk mengungkap jaringan tersebut.

“Sebagai menteri yang paling moncer kinerjanya ketika di survei, kira-kira mampu enggak ya Prabowo mengungkap dan membersihkan praktik mafia alutsista yang sudah lama berkuasa di Kemenhan,” tanyanya.

“Gimana kalau kita kasih waktu 1 bulan ke Prabowo untuk bisa membongkar jaringan mafia alutsista,” tekan Arief.

Komentar

Berita Terkait