alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kerap Dihujat Gegara Penampilan, Herlin Kenza Beri Reaksi Menohok

Eko Faizin Jum'at, 30 April 2021 | 17:31 WIB

Kerap Dihujat Gegara Penampilan, Herlin Kenza Beri Reaksi Menohok
Herlin Kenza, selebgram Aceh mirip barbie. (Instagram/@herlinkenza)

Namun, Herlin Kenza tak sungkan memberikan kalimat menohok karena terlalu sering menerima cemoohan dari netizen.

SuaraRiau.id - Herlin Kenza kerap menampilkan gaya yang glamour, hal ini membuat selebgram Aceh tersebut sering dihina warganet.

Namun, Herlin Kenza tak sungkan memberikan kalimat menohok karena terlalu sering menerima cemoohan dari netizen.

Saat ini, Herlin Kenza tak hanya aktif dalam platform Instgram, tapi juga rajin mengunggah konten di TikTok yang sudah diikuti oleh 4 juta followers.

Wanita 25 tahun tersebut banyak membagikan kebersamaan dengan para artis saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara televisi.

Namun sayangnya, jagat TikTok justru memberikan komentar miring untuk Herlin Kenza. Ia lantas membalas nyinyiran dengan lagu bernada ‘Enggak apa-apa enggak cantik, yang penting pede ya kan‘.

Dalam keterangan, Herlin tak sungkan memberikan kalimat menohok untuk haters-nya.

“Warga TikTok makin lama mulutnya makin kayak enggak dididik ya, sukanya hina-hina hidup orang aja. Udah susah, suka nyusahin, hidup lagi,” tulis Herlin Kenza dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (30/4/2021).

Unggahan itu kemudian dikomentar oleh berbagai respons dari warganet. Salah satunya ada yang menyebut kalau kalimat yang dituliskan Herlin menunjukkan jati dirinya.

“Caption lo kata-kata lo mencerminkan jati diri lo, paham,” ungkap netizen.

Menanggapi komentar tersebut, Herlin Kenza menjawab dengan cuplikan video dirinya menyayangkan sikap netizen yang menghujatnya.

Komentar

Berita Terkait