alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disinggung soal Mantan Suami, Herlin Kenza Beri Jawaban Menohok

Eko Faizin Senin, 15 Maret 2021 | 10:09 WIB

Disinggung soal Mantan Suami, Herlin Kenza Beri Jawaban Menohok
Herlin Kenza, selebgram Aceh mirip Barbie. [Instagram/@herlinkenza]

Salah satunya ada netizen yang menyinggung soal mantan suami Herlin.

SuaraRiau.id - Herlin Kenza kini sedang menjadi perbincangan publik lantaran diketahui sewa pesawat dan dikawal ajudan. Selebgram Aceh tersebut baru-baru ini memberi jawaban pedas kepada warganet yang menyinggung soal mantan suami.

Dalam akun Instagram pribadinya, Herlin Kenza kerap mengunggah aktivitas dengan gaya yang kekinian. Video dirinya sedang berjalan dikawal banyak ajudannya pun jadi sorotan.

Berbagai komentar kemudian dilontarkan oleh netizen. Salah satunya ada netizen yang menyinggung soal mantan suami Herlin. Dia menandai satu akun pria yang disebut sebagai mantan suami Herlin Kenza.

“(Tag akun lain) Mantan suaminya Herlin ya,” ungkap si netizen.

Tangkapan layar foto selebgram asal Aceh, Herlin Kenza. [Instagram/@herlinkenza]
Tangkapan layar foto selebgram asal Aceh, Herlin Kenza. [Instagram/@herlinkenza]

Menanggapi itu, Herlin langsung memberikan jawaban menohok. Alih-alih tidak membenarkan soal mantan suaminya, Herlin meminta netizen untuk lebih bijak dalam memaikan sosial media.

“Hati-hati kalau komentar yah, bisa-bisa hari terakhir kamu hirup udara bebas,” kata Herlin dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, senin (15/3/2021).

Sebelumnya, wanita 25 tahun itu semakin menjadi perhatian usai acara ulang tahunnya viral di berbagai sosial media. Lantaran itu, ia kemudian banyak diundang oleh beberapa program stasiun televisi di Jakarta.

Herlin diketahui kala itu menggelar acara ulang tahun begitu mewah dengan konsep outdoor dan dikawal oleh sepuluh ajudan yang setia menemaninya.

Herlin bahkan mengundang semua influencer dari Medan, Aceh hingga Jakarta untuk memeriahkan acara ulang tahunnya.

“(Mengundang) semua influencer di Medan, Aceh, Jakarta, semuanya,” kata Herlin Kenza saat hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar dilansir dari YouTube TransTV Official.

Komentar

Berita Terkait