alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituduh Selingkuh, Giliran Istri Kapten Vincent Ungkap Kelakuan Suaminya

Eko Faizin Selasa, 27 April 2021 | 06:30 WIB

Dituduh Selingkuh, Giliran Istri Kapten Vincent Ungkap Kelakuan Suaminya
Kolase Kapten Vincent (@vincentraditya) dan Novita Condro (@novitacondro)

Di lain sisi, istri Kapten Vincent, Novita Condro mengunggah tangkapan layar berisi chat bersama suaminya.

SuaraRiau.id - YouTuber Kapten Vincent Raditya membawa kabar mengejutkan karena membahas tentang pebinor alias perebut bini orang dan pelakor di media sosial miliknya.

Pilot yang kerap membagikan informasi tentang aviasi dan jatuhnya pesawat itu mengunggah salah satu bukti CCTV pria yang ia kenal disinyalir sedang menjemput istrinya, Novita Condro.

Kata Kapten Vincent, dirinya memiliki 50 bukti video lain. Ia tak sungkan memberikan kalimat menohok kepada pria brondong yang dinilai memiliki hubungan terlarang dengan istrinya.

“Oh iya ini tuh baru satu video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang sampai kamar hehehe, makannya enggak usah bahas lie lie (bohong) ya, semua kebohongan jelas kita punya percuma mau dibela pakai apapun, ujung-ujungnya pasti ketahuan juga,” kata Kapten Vincent dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (27/4/2021)

“Kalau emang udah dasarnya pelakor selamanya akan jadi pelakor! Tapi yang paling blo** adalah PEBINOR! Muda ganteng kaya kok mau sama bini orang? Emang ga ada cewek lain selain bini orang, ambil, bawa sana yang jauh makasih ya,” sambungnya.

Di lain sisi, istri Kapten Vincent, Novita Condro mengunggah tangkapan layar berisi chat bersama suaminya.

Dalam unggahan tersebut terlihat Kapten Vincent memberitahu Novita bahwa ia tidak tinggal di rumah mulai besok.

“Besok gue gak tinggal di rumah, besok gue cari apartement. Bajin*** lo, udah gak usah chatting, lo tinggal sana, biar gue berani,” tulisnya.

Tak hanya itu, Novita juga curhat bahwa beberapa waktu terakhir, dirinya sering dicaci maki hingga dimarahi oleh suaminya hanya karena masalah kecil.

“Btw, kalian bisa merasakan gak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan kayak gini? Dicaci maki, dibentak, dimarah-marahin, bahkan cuma masalah sepele aja,” ujar Novita.

Komentar

Berita Terkait