alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah Kenangan Mendiang Ayah, Dahlia Poland Malah Dinyinyiri Netizen

Eko Faizin Jum'at, 23 April 2021 | 16:23 WIB

Unggah Kenangan Mendiang Ayah, Dahlia Poland Malah Dinyinyiri Netizen
Dahlia Poland. [Instagram/@dahliachr]

Namun, masih ada saja netizen yang nyinyiri postingan Dahlia Poland.

SuaraRiau.id - Selebriti Dahlia Poland mengenang kepergian sang ayah, James Rusell Poland yang sudah meninggalkannya untuk selama-lamanya sejak Desember 2015 lalu.

Dahlia Poland kemudian memberikan kata-kata penuh haru di Instagram menggunakan Bahasa Inggris untuk mendeskripsikan bagaimana suportifnya mendiang sang ayah.

Dalam unggahannya, wanita 24 tahun itu juga berterima kasih karena semasa hidupnya, mendiang James memberikan banyak cinta dan kenangan yang indah untuknya.

“Kalau saja.. kamu bisa menjadi kakek terbaik sama seperti kamu adalah ayah terbaik bagi saya dan saudara laki-laki saya. Pria yang selalu mendukung saya. Satu-satunya yang tidak pernah memberikan “F” selama aku bahagia. Terima kasih telah meninggalkan saya cinta dan kenangan indah untuk diingat,” tulis Dahlia Poland dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (23/4/2021).

Namun, masih ada saja netizen yang nyinyiri postingan Dahlia Poland.

Sang warganet justru mempermasalahkan soal status kepemilikan rumah saat ayah Dahlia Poland meninggal dunia. Netizen tersebut menanyakan alasan mengapa Dahlia dan mendiang ayahnya mengontrak saat itu.

“Meninggal nya pas di kontrakan ya..? Emang nya gak punya rumah kok ngontrak begitu,” kata netizen.

Dahlia Poland pun kemudian memberi penjelasan. Ia mengatakan, saat itu memang dirinya dan mendiang ayahnya mengontrak di Jakarta dan belum memiliki rumah karena ia masih merintis karier di dunia hiburan.

Tak lama kemudian, Dahlia menikah dengan Fandy. Saat diminta untuk pindah ke Bandung bersama keluarganya, ayah Dahlia menolaknya.

“Zzzzz ngontrak sama saya di Jakarta, iya emang belum punya rumah di Jakarta karena saya juga masih merintis. Terus saya nikah. Saya suruh papa buat pindah ke Bandung aja sama mama, tapi dia bilang sayang sisa kontrakannya masih ada enam bulan,” jawabnya.

Komentar

Berita Terkait