alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ustaz Zacky Mirza Sudah Membaik, Dijadwalkan ke Jakarta Hari Ini

Eko Faizin Kamis, 22 April 2021 | 04:05 WIB

Ustaz Zacky Mirza Sudah Membaik, Dijadwalkan ke Jakarta Hari Ini
Tangkapan layar video Ustaz Zacky Mirza. [Ist]

Ustaz Zacky Mirza kini sudah berada di sebuah rumah sakit Pekanbaru.

SuaraRiau.id - Ustaz Zacky Mirza pingsan saat mengisi ceramah di Masjid Al-Mukarromah, Kampung Rawang Kao Barat (RKB), Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Minggu (18/4/2021) malam.

Kabar Ustaz Zacky Mirza tak sadarkan diri langsung menyebar di media sosial. Dalam video, ia tiba-tiba pingsan dan nyaris terjatuh.

Ustaz Zacky kemudian dilarikan ke rumah sakit di Pelalawan untuk mendapatkan perawatan. Setelah beberapa hari dirawat, kondisi Ustaz Zacky membaik.

Ustaz Zacky Mirza kini sudah berada di sebuah rumah sakit Pekanbaru.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir. Ia membagikan foto usai menjenguk sang ustaz, Rabu (21/4/2021).

"Alhamdulillah Ustaz Zacky dalam keadaan sehat walafiat dan tadi sore bisa silaturahmi dengan beliau," tulis Mimi.

Mimi menyampaikan bahwa kondisi Ustaz Zacky dalam keadaan sehat.

"Insya Allah besok (hari ini) beliau balik ke Jakarta," kata Mimi.

Dikabarkan meninggal
Sebelumnya, kabar yang menyebut Ustaz Zacky Mirza meninggal dunia beredar luas di media sosial. Kabar tersebut sontak mengejutkan publik pada Senin (19/4/2021) malam.

Kabar yang menyebut sang ustaz wafat lantas dibantah pihak Ustaz Zacky Mirza termasuk istrinya, Shinta Tanjung.

Kabar duka tersebut pun langsung diklarifikasi Ustaz Zacky Mirza. Ia melalui video yang tersebar menyatakan dalam keadaan lebih baik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah. Malam hari ini, Senin (19/4/2021), saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam di keadaan yang belum sadar," ucap Ustaz Zacky Mirza lewat video, dikutip SuaraRiau.id pada Selasa (20/4/2021).

Ustaz Zacky Mirza menyebut bahwa berita yang menyebut dirinya meninggal adalah hoaks. Ia pun kemudian meminta kepada semua termasuk jamaahnya untuk didoakan agar dakwahnya dilancarkan Allah SWT.

Komentar

Berita Terkait