alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tisya Erni Bantah Bikin Gimmick Pelakor di Kisruh Rumah Tangga Sule

Eko Faizin Rabu, 21 April 2021 | 03:50 WIB

Tisya Erni Bantah Bikin Gimmick Pelakor di Kisruh Rumah Tangga Sule
Tisya Erni [Instagram]

Banyak warganet yang kemudian menilai bahwa Tisya Erni hanya panjat sosial alias pansos ke Sule.

SuaraRiau.id - Sosok Tisya Erni baru-baru ini ramai diperbincangkan usai disebut-sebut sebagai orang di balik kisruh rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher.

Banyak warganet yang kemudian menilai bahwa Tisya Erni hanya panjat sosial alias pansos ke Sule.

Namun, Tisya Erni membantah tudingan tersebut. Selain itu, ia juga tak mau tindakannya itu disebut gimmick sebagai perebut laki orang (pelakor).

“Wah kalau mau mah dari kemaren aja pas awal pandemi aku pansos. Ya saya tidak perlu lah harus bikin gimmick atau pansos disebut pelakor, gamau lah. Kenapa? Apa enggak ngebatin tuh nanti calon suami saya?” kata Tisya Erni dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (20/4/2021).

“Cuman ya biarkan saja mulut netizen yang menilai,” imbuhnya.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]
Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Model cantik kelahiran Kendari, 1995 tersebut juga mengaku tak menyangka buntut wawancaranya yang membongkar isi percakapannya dengan Sule di Instagram akan heboh seperti sekarang.

“Ya aku enggak tau, muncul aja gitu. Saya juga pas ditanyain adalah artis atau selebgram yang dekat dan menggoda aku, ya aku jawab ada dan cuma inisial aja. Ya saya enggak tahu bisa jadi rame gitu,” ujar Tisya Erni.

Meski begitu, Tisya ogah membeberkan hubungan dirinya dengan Sule saat ini usai kabar tersebut ramai. Dia hanya menegaskan bahwa kedekatannya dengan Sule itu sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie Holscher.

“Saya no comment deh ke depannya. Tapi yang jelas, saya didekati Sule sebelum dia dekat dan menikah dengan Mbak Nathalie,” tegasnya.

Seperti yang diketahui, nama Tisya Erni sendiri mulai ramai diperbincangkan warganet usai ia hadir dalam sebuah wawancara dan mengaku sempat didekati Sule. Pada kesempatan yang sama, ia membongkar isi chat-nya dengan Sule di Instagram.

Komentar

Berita Terkait