alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Tunawisma Ditemukan Tewas di Pos Polisi, Mulut Berbusa

Eko Faizin Rabu, 14 April 2021 | 22:27 WIB

Wanita Tunawisma Ditemukan Tewas di Pos Polisi, Mulut Berbusa
Seorang wanita tunawisma ditemukan meninggal dunia di Pos Polisi Gurindam II, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru pada Rabu (14/4/2021). [Foto Riauonline]

Aiptu Arianto berusaha membangunkan untuk salat subuh, namun tidak bergerak lagi dan dari mulut korban mengeluarkan busa.

SuaraRiau.id - Seorang wanita tunawisma ditemukan meninggal dunia di Pos Polisi Gurindam II, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru pada Rabu (14/4/2021).

Perempuan bernama Yeni tersebut diketahui meninggal berawal dari saksi Aiptu Arianto yang sedang melaksanakan tugas jaga di Pos Gurindam II pada pukul 05.10 WIB.

Kemudian saat berteduh di pos tersebut, saksi melihat korban sedang tidur dengan posisi telentang. Aiptu Arianto berusaha membangunkan untuk salat subuh, namun tidak bergerak lagi dan dari mulut korban mengeluarkan busa.

Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Stevie Arnold mengatakan, diketahui korban merupakan seorang tuna wisma yang sering menumpang tidur di Pos Lantas Gurindam.

“Penyebab kematian hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi,” ujar Stevie dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (14/4/2021).

Sementara itu, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terkait