facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Wanita Berdaster Putih Mau Lombat dari Jembatan Diamankan Sekuriti

Eko Faizin Rabu, 24 Maret 2021 | 11:03 WIB

Viral Wanita Berdaster Putih Mau Lombat dari Jembatan Diamankan Sekuriti
Tangkapan layar video wanita berdaster putih mau lombat dari jembatan dicegah sekuriti. [Instagram]

Namun aksi wanita cantik tersebut berhasil diamankan pihak penjaga alias sekuriti setempat.

SuaraRiau.id - Sebuah aksi tak patut ditiru ditunjukkan seorang perempuan yang diduga hendak mengakhiri hidup dengan lompat dari sebuah jembatan.

Video aksi seorang wanita cantik berdaster putih mendadak viral di jagat media sosial. Salah satu yang mengunggah video itu ialah akun jejaring media sosial Instagram @memomedsos.

Dalam keterangan unggahan, si pengunggah menjelaskan bahwa kejadian itu diduga terjadi di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. Namun aksi wanita cantik tersebut berhasil diamankan pihak penjaga alias sekuriti setempat.

“Seorang wanita cantik berhasil diselamatkan oleh petugas sekuriti di sebuah jempatan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara,” tulis akun tersebut dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (24/3/2021).

Dalam video berdurasi satu menit yang diunggah, terlihat wanita pakai daster putih tersebut sedang menangis di tepi jembatan. Kemudian sejumlah sekuriti mendatanginya dan memastikan agar hal yang tidak diinginkan terjadi.

Salah satu sekuriti menjelaskan, bahwa pihaknya menemukan seorang ibu-ibu di salah satu tepi jembatan. Tidak jauh dari situ, tampak pula mobil yang diduga milik dari wanita yang ingin bunuh diri tersebut.

“Kami menemukan ada seorang ibu-ibu ingin mencoba untuk bunuh diri melompat dari jembatan. Itu mobilnya, saat ini kita coba untuk menenangkan,” ujar salah satu sekuriti yang bertugas.

Kemudian si sekuriti tampak menenangkan sang perempuan itu sambil menawari minum. Dia pun meminta kepada sekuriti lainnya untuk membelikan minum dengan kendaraan roda dua miliknya.

“Sabar ya ibu ya, ibu mau minum?,” katanya.

“Coba dicariin, dibeliin minum pakai motor saya,” sambungnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait