alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Romantis, Ini Doa Mantan Suami Laudya Cynthia Bella untuk Istri Barunya

Eko Faizin Senin, 22 Maret 2021 | 11:39 WIB

Romantis, Ini Doa Mantan Suami Laudya Cynthia Bella untuk Istri Barunya
Engku Emran dan Noor Nabila [Instagram/@noornabila]

Engku juga memanjatkan doa agar pernikahannya dengan Noor Nabila berakhir sampai surga.

SuaraRiau.id - Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella, baru saja menikah dengan artis Malaysia yaitu Noor Nabila pada Jumat (19/3/2021).

Doa Engku Emran di hari bahagia bersama istri barunya pun menjadi perhatian. Ia dalam laman Instagramnya menyinggung soal tanggal 31 Januari 2021 sebagai permulaan kisah cintanya dengan Noor Nabila.

Namun, tidak diketahui makna tanggal yang disampaikan Engku.

“Ayo lakukan ini sayangku – 31 Jan 2021,” tulis Engku Emran seraya membagikan foto selfie dengan Noor Nabila melalui Instagram @narmeukgne pada 20 Maret 2021 itu dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Engku juga memanjatkan doa agar pernikahannya dengan Noor Nabila berakhir sampai surga.

“Hari 1: Semoga kita melewati garis finis di surga sayangku,” kata Engku Emran.

Berbeda dengan Engku Emran yang membagikan keseharian mereka setelah menjadi suami istri, Noor Nabila rajin justru mengunggah foto pernikahan.

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella pada kesempatan berbeda, justru bersemangat menyambut kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Sikap Bella pun menjadi sorotan. Padahal, reaksi Bella lah yang paling ditunggu-tunggu setelah mantan suaminya memutuskan untuk menikah lagi.

Pasalnya, perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran baru terjadi pada Juni 2020.

Sebelumnya Bella juga pernah menyinggung soal berserah diri kepada Allah SWT sehari sebelum Engku Emran dan Noor Nabila menikah.

Warganet kemudian ramai-ramai mendoakan Bella agar mendapatkan jodoh pengganti Engku Emran.

Sebaliknya, Bella justru membagikan kegiatannya saat mendampingi Zaskia Sungkar dalam mempersiapkan kamar anak pertamanya. Bella sama sekali tidak menyinggung Engku Emran di unggahannya.

“Masya Allah sayangku. Ini tinggal menghitung hari ya kita, bismillah. Ntar baby-nya di sini nih jeng jeng jeng jeng,” kata Bella dilansir Instastory @laudyacynthiabella pada 20 Maret 2021.

Komentar

Berita Terkait