alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Inilah Sosok Nadya Arifta

Eko Faizin Minggu, 07 Maret 2021 | 09:35 WIB

Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Inilah Sosok Nadya Arifta
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. [Instagram/@nadriftakaesangp]

Dari sinilah diduga ia berpacaran dengan Kaesang Pangarep.

SuaraRiau.id - Sosok wanita bernama Nadya Arifta tiba-tiba ikut terseret kisruh hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.

Nadya Arifta akhir-akhir ini jadi sorotan publik usai dikabarkan menjadi pacar baru putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Isu tersebut berawal saat Nadya Arifta memamerkan sebuah unggahan mesra dirinya dengan seorang pria.

Meski tak mengekspos wajah pria tersebut, namun warganet menemukan sejumlah kecocokan mulai dari kaus, bunga, jam tangan hingga sepatu.

Dari sinilah diduga ia berpacaran dengan Kaesang Pangarep.

Nadya Arifta, dikulik dari laman Instagram miliknya, ia merupakan seorang humas alias public relations. Selain itu Nadya juga seorang pembawa acara atau MC.

Bukti lain yang menyebut ia seorang MC adalah unggahan dari ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau baru-baru ini.

“Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau ya.” kata Meilia Lau dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Minggu (7/3/2021).

Tak hanya, dari profil Instagramnya, Nadya Arifta juga merupakan orang yang bekerja di perusahaan yang dikelola oleh Kaesang Pangarep, PT Harapan Bangsa Kita.

Profil Nadya Arifta di keterangan laman LinkedIn miliknya, dilansir Minggu (7/3/2021), ia bekerja pada perusahaan itu sebagai Community Executive, dan hingga saat ini sudah menjabat posisi itu selama 1 tahun 4 bulan.

Soal akademis, Nadya Arifta mengenyam pendidikan tinggi di dua kampus. Pertama ia menimba pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang selama dua tahun, yakni 2016 hingga 2018. Di situ, ia mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Komentar

Berita Terkait