alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Temui Orangtua Kekasih, Salmafina Sunan Terbang ke Amerika

Eko Faizin Sabtu, 06 Maret 2021 | 19:09 WIB

Demi Temui Orangtua Kekasih, Salmafina Sunan Terbang ke Amerika
Salmafina Sunan [Suara.com/Revi C Rantung]

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa keberangkatan Salmafina ke Amerika hanya untuk silaturahmi biasa ke orangtua Tony Carnevale.

SuaraRiau.id - Kabar terbaru dari Salmafina Sunan diketahui pergi ke Amerika Serikat untuk menemui orangtua pacarnya, Tony Carnevale.

Salmafina Sunan kini dikabarkan telah pacaran jarak jauh (LDR) dengan Tony sejak September tahun lalu. Ia juga mengungkapkan maksud kunjungannya ke negeri Paman Sam tersebut.

Ditemui awak media di bandara, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa keberangkatan Salmafina ke Amerika hanya untuk silaturahmi biasa ke orangtua Tony Carnevale.

“Mau silaturahmi dengan orangtuanya Tony,” ujar Sunan Kalijaga di kanal YouTube selebcam dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (6/3/2021).

Sementara itu, Salmafina sendiri juga mengakui sudah ada ajakan menikah dari Tony. Namun ia belum mengiyakan ajakan tersebut.

Mantan istri Taqy Malik tersebut masih ingin berfokus pada karirnya.

“Ada (ajakan serius), tapi akunya yang belum mau. Masih mau fokus kerja, kerja, kerja. Belum kepikiran sih.” kata Salmafina.

Salmafina menegaskan bahwa keberangkatannya ke Amerika bukanlah untuk meminta restu pernikahan karena belum ada rencana menikah dalam jangka waktu dekat.

“Tadinya kita mau ketemu tengah-tengah di Turki, terus enggak jadi. Jadi, yaudah akhirnya aku yang ke sana karena dianya enggak bisa ke sini. Dan kenalannya juga biasa, enggak yang gimana-gimana. Normal aja, gimana sih kalau punya pacar ‘Halo, om tante’, gitu aja.” kata dia.

“Banyak banget pertanyaan kayak gitu (pernikahan) di mana aku yang selalu nekenin ‘belum, belum’. Nanti kalau misalnya kami tahu, kalian juga tau pasti gitu kan. Mungkin untuk saat ini, tahun ini, tidak ada rencana apa-apa.” sambung Salmafina.

Komentar

Berita Terkait