alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar Nasihat Mendiang Ani Yudhoyono soal Karier AHY, Pesannya Bikin Haru

Eko Faizin Jum'at, 05 Maret 2021 | 22:01 WIB

Beredar Nasihat Mendiang Ani Yudhoyono soal Karier AHY, Pesannya Bikin Haru
Ani Yudhoyono beserta kedua anaknya [ig@aniyudhoyono]

Seiring itu, beredar sebuah video yang merekam nasihat dari almarhumah Ani Yudhoyono kepada AHY soal keputusannya untuk terjun dalam karier politik.

SuaraRiau.id - Kisruh Kongres Luar Biasa atau KLB Partai Demokrat kian memanas, tujuannya tak lain adalah untuk menggantikan posisi Ketua Umum (Ketum) yang saat ini masih menjabat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bahkan dalam perjalanannya, KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, menetapkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat, Jumat (5/3/2021). Selain itu juga mengukuhkan Marzuki Alie menjadi Ketua Dewan Pembina partai berlambang Mercy tersebut

Seiring itu, beredar sebuah video yang merekam nasihat dari almarhumah Ani Yudhoyono kepada AHY soal keputusannya untuk terjun dalam karier politik.

Sebuah akun jejaring media sosial Twitter dengan nama @Romadonesia mengunggah video memberikan semangat dan dukungan terhadap AHY lantaran belakangan ini diterpa berbagai tantangan dan masalah.

“Semangat Ketum Agus Harimurti Yudhoyono! Pasti banyak tantangan ke depan,” tulis akun @Romadonesia, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (5/3/2021).

Tak hanya itu, akun tersebut pun kemudian mengingat kembali pesan dari ibu kandung AHY. Adapun pesan yang dimaksud Ani Yudhoyono ialah soal tantangan berat yang harus dilewati dengan tegar, sabar, dan penuh usaha oleh AHY.

“Kalo kata Memo (Panggilan sayang AHY kepada ibunya): ‘Tantangan seberat apapun kalau kamu lewati dengan tegar dengan sabar dan penuh dengan usaha dan keras. Insya Allah semuanya akan tercapai pada suatu saat nanti’. Perjuangkanlah cita-citamu, Ketum!,” ujarnya.

Lebih lanjut, akun itu juga memposting sebuah video singkat berdurasi 45 detik yang merekam nasihat dari Ani Yudhoyono kepada AHY soal keputusan pribadinya memilih melanjutkan kariernya di dunia politik.

“Agus kalau menurut saya, hidup ini adalah pilihan. Agus sudah memilih, berhenti dari kariernya yang pertama (sebagai prajurit TNI) untuk memasuki karier yang kedua (karier politik). Sekali lagi, hidup ini adalah pilihan,” ujar Ani Yudhoyono.

Sebagai orangtua, tentu Ani Yudhoyono mendukung apapun keputusan dan jalan hidup anaknya. Oleh sebabnya dia menyarankan, agar AHY terus berjuang dan berusaha lantaran bakal banyak tantangan yang menerpa karier politiknya tersebut.

Komentar

Berita Terkait