alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Minum Miras Budaya Daerah, Denny Siregar Kena Semprot Warganet

Eko Faizin Senin, 01 Maret 2021 | 15:59 WIB

Sebut Minum Miras Budaya Daerah, Denny Siregar Kena Semprot Warganet
Tangkapan layar foto Denny Siregar. [Instagram/@dennysirregar]

Cuitan Denny Siregar soal miras yang disebut merupakan budaya di suatu wilayah, kemudian langsung disambar banyak netizen.

SuaraRiau.id - Polemik soal pemerintah membuka investasi minuman keras (miras) banyak disorot berbagai kalangan, termasuk pegiat media sosial Denny Siregar.

Membahas terkait investasi miras, Denny Siregar 'terpleset' menyebut jika miras di suatu wilayah merupakan budaya dan sekalian dijadikan pendapatan negara.

Cuitan Denny Siregar soal miras yang disebut merupakan budaya di suatu wilayah, kemudian langsung disambar banyak netizen.

Dalam cuitannya, jika daerah yang boleh investasi miras yakni Bali, NTT, Papua dan Sulut saja. Disebut seluruh wilayah tersebut miras budaya. Namun pendapat tersebut justru menimbulkan banyak komentar yang menyerang cuitan Denny Siregar.

“Daerah yang boleh investasi miras cuma Bali, NTT, Papua dan Sulut doang.. Disana miras itu budaya, daripada dilarang2 larang, sekalian jadikan pendapatan.. Kalo misalnya Aceh sama Sumbar juga dibolehkan meski disana ga ada budaya minum miras, bolehlah ente caci maki..,” tulisnya dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (1/3/2021).

Terkait pernyataannya, banyak warganet yang mengomentari cuitan Denny Siregar dengan mendukung hastag #PapuaTolakInvestasiMiras.

Bahkan beberapa cuitan netizen banyak yang menyerang dan geram atas pendapat Denny.

“Mabuk Miras memang tidak baik, Mabuk Agama-pun juga tidak baik. Karena keduanya bisa menghancurkan moralitas bangsa dan agama. Yang mabuk Agama bisa mencaci, menindas dan menjelekkan yg tidak sepaham dengannya. Begitupun mabuk Miras,” tulis akun @AhmedFahrozy.

“Siapa yang bilang budaya?? Goblok.. binatang !!!,” tulis akun @Jayapuraupdate.

Warganet menyayangkan pendapat Denny yang menilai Miras merupakan budaya Papua, tak hanya warganet asal Papua, beberapa dari Sulawesi Utara ikut berkomentar terkait postingan Denny Siregar.

Komentar

Berita Terkait