alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Alasan Ferdinan Hutahaean Sebut Yahya Waloni Perlu Dikandangkan

Muhammad Taufiq Minggu, 28 Februari 2021 | 16:39 WIB

Ini Alasan Ferdinan Hutahaean Sebut Yahya Waloni Perlu Dikandangkan
Ferdinand Hutahean. (twitter/FerdinandHutahean)

Ustaz Yahya Waloni kembali membuat panas jagat media sosial. Sebuah video ceramahnya di Kanal Youtube Termometer Islam kembali viral.

SuaraRiau.id - Ustaz Yahya Waloni kembali membuat panas jagat media sosial. Sebuah video ceramahnya di Kanal Youtube Termometer Islam kembali viral.

Dalam video tersebut ia menyebut Yesus sebagai salah satu nabi gagal. Video ini kemudian diulas oleh sebuah artikel pemberitaan media massa.

"Dari 123.999 nabi gagal menuntun manusia ke jalan yang lurus ke jalan agama yang Tauhid. Hanya satu yang berhasil, nabi kita Muhammad SAW," katanya.

"Nabi yang terakhir gagal itu dari 123.999 nabi bernama Yesuah Amasiah atau Isa Almasih dalam bahasa kristennya Yesus Kristus," ujarnya.

Baca Juga: Yahya Waloni Sebut Yesus Nabi Gagal, Ferdinand: Masuk Penistaan Agama

Video ini agaknya membuat Ferdinand Hutahaean panas. Lewat cuitan di Twitter, Ferdinan menyampaikan kecaman pada Ustaz Yahya Waloni yang menyebut Yesus sebagai nabi gagal.

Dalam sebuah cuitan yang diunggah pada Minggu (28/2/2021) Ferdinand menanggapi sebuah artikel berita yang membahas soal pernyataan Yahya Waloni tentang nabi gagal.

Menurut Ferdinand, apa yang disampaikan oleh Yahya Waloni sudah masuk kategori penistaan agama. Ia juga menyebut Yahya Waloni semakin berulah seolah tak ada yang berani padanya.

"Jelas ini masuk kategori penistaan agama. Yahya Waloni ini semakin berulah dan semakin sembarang bicara merasa tidak ada yang berani sama dia dan tidak ada yang berani ganggu dia," tulis Ferdinand, dikutip dari suara.com, jejaring media SuaraRiau.id.

"Sepertinya Yahya Waloni ini sudah perlu dikandangkan," lanjutnya.

Baca Juga: Ustaz Yahya Waloni Sebut Yesus Nabi Gagal, Ferdinand: Ini Penistaan Agama!

Menanggapi cuitan tersebut, para warganet memberikan beragam komentar. Ada beberapa warganet yang sepakat dengan Ferdinand, namun ada juga yang menganggap ucapan Yahya Waloni itu tak perlu digubris.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait