alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Tersangkut Kasus Korupsi, Bupati Terpilih Ini Dilantik Ditemani Anak

Eko Faizin Jum'at, 26 Februari 2021 | 16:02 WIB

Suami Tersangkut Kasus Korupsi, Bupati Terpilih Ini Dilantik Ditemani Anak
Pelantikan Pasangan Bupati-Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso oleh Gubernur Riau Syamsuar di Pekanbaru, Jumat (26/2/2021). [Foto: Riauonline]

Sementara, sang anak memakai jas berwana gelap, masker hitam, peci dan sepatu serba hitam.

SuaraRiau.id - Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni dilantik Gubernur Riau Syamsuar di Balai Pelangi Kediaman Dinas Gubernur pada Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Bupati Bengkalis Kasmarni ditemani anak, sementara kepala daerah lain ditemani pasangannya. Kasmarni memakai baju dinas berwarna serba putih, masker putih, dan sepatu berwarna putih juga.

Sementara, sang anak memakai jas berwana gelap, masker hitam, peci dan sepatu serba hitam.

Setelah proses pelantikan selesai, Gubernur dan Wakil Gubernur bersama istri memberikan selamat kepada Bupati dan Wali Kota yang telah dilantik.

Pemberian selamat juga diikuti oleh Pimpinan Forkopimda, yaitu mulai dari Kapolda Riau, Dandrem 031 Wirabima, Pimpinan DPRD Provinsi Riau, Plh Sekda Riau, dan tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui, suami Kasmarni, Amril Mukminin terlibat dalam kasus korupsi. Amril Mukminin sedang menjalani penahanan sehingga tidak bisa mendampingi pelantikan Kasmarni.

Bupati Bengkalis, Kasmarni berharap sebagai kepala daerah perempuan pertama di Riau. Ia bisa memberikan contoh dan motivasi kepada perempuan Indonesia, bahwa perempuan bisa memimpin.

"Ya, ini adalah sebuah penghargaan yang khusus kepada perempuan, dan ibu-ibu di Kabupaten Bengkalis, bahwa perempuan itu bisa," tegas Kasmarni dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Jumat (26/2/2021).

Kasmarni menginginkan agar muncul lagi perempuan-perempuan hebat untuk memimpin kabupaten atau daerah masing-masing.

"Kami berharap, dengan kami sebagai Bupati perempuan pertama yang terpilih di Provinsi Riau, mudah-mudahan kedepannya akan muncul lagi generasi wanita-wanita hebat yang bisa memimpin kabupaten atau daerah masing-masing," ujarnya

Komentar

Berita Terkait