alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Amanda Manopo Dikabarkan Berseteru dengan sang Ibu, Begini Kata Pengacara

Eko Faizin Jum'at, 26 Februari 2021 | 08:24 WIB

Amanda Manopo Dikabarkan Berseteru dengan sang Ibu, Begini Kata Pengacara
Senyum Amanda Manopo ketika ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lebih lanjut, Razman sendiri mengaku telah mengonfirmasi hal ini kepada Henny Manopo dan sang manajer secara langsung.

SuaraRiau.id - Selebritas cantik Amanda Manopo diisukan berseteru dengan sang Ibu, Henny Manopo. Terkait kabar tak sedap tersebut, kuasa hukum Amanda Manopo, Razman Arif Nasution menjelaskan sebenarnya apa yang terjadi.

Dalam kanal YouTube KH Infotainment, ia membantah bahwa Amanda Manopo tengah cekcok dengan Ibunda. Razman menyebut bahwa berita yang beredar merupakan hoaks.

“Beredarnya informasi di kalangan media, baik cetak dan elektronik, terkait katanya terjadi cekcok atau labrak-melabrak antara klien kami, artis Amanda Manopo dengan ibunya, Ibu Henny Manopo. Perlu saya tegaskan bahwa berita itu adalah hoaks, itu adalah bohong, itu adalah fitnah,” ujarnya dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (26/2/2021).

Lebih lanjut, Razman sendiri mengaku telah mengonfirmasi hal ini kepada Henny Manopo dan sang manajer secara langsung.

Menurut penuturannya, kedua orang terdekat Amanda Manopo tersebut membantah kabar yang beredar.

“Saya baru saja komunikasi dengan Ibu Henny Manopo, orang tua Amanda, dia mengatakan baik-baik saja dan Amanda Manopo sedang syuting di suatu tempat di daerah Jawa Barat. Begitu juga saya baru kontak dengan saudara Rico Richardo selaku manajer dari Amanda Manopo dan juga beliau memberi tahu saya bahwa berita itu tidak benar.” jelas Razman.

Disampaikan Razman, pihak kuasa hukum sendiri mengingatkan agar tidak ada lagi fitnah yang menyasar kliennya.

Sementara itu, ia mengaku akan mengambil langkah hukum kepada warganet yang mengunggah hinaan serta ancaman kepada Amanda Manopo.

“Karena itu maka saya ingatkan sekali lagi kepada para penebar fitnah, para penebar berita bohong untuk menghentikan hal-hal yangs eperti ini Stop untuk men-judge Amanda Manopo. Stop untuk memfitnah. Stop untuk mencemarkan.” tegas sang pengacara.

Untuk diketahui, nama Amanda Manopo dikenal banyak orang usai membintang sinetron Ikatan Cinta. Kekasih Billy Syahputra itu, dalam sinetron beradu akting dengan Arya Saloka.

Komentar

Berita Terkait