alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Celine Evangelista Nangis di Hadapan Kalina Oktarani, Ada Apa?

Eko Faizin Selasa, 23 Februari 2021 | 09:11 WIB

Celine Evangelista Nangis di Hadapan Kalina Oktarani, Ada Apa?
Celine Evangelista [Instagram]

Ia juga berharap agar Kalina tahu perasaan Vicky Prasetyo yang sebenarnya.

SuaraRiau.id - Celine Evangelista akhirnya angkat bicara usai diisukan sebagai penyebab batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Celine Evangelista sambil menangis berbicara langsung kepada Kalina Oktarani. Celine kemudian ditanggapi Kalina yang mengaku kecewa dan cemburu melihat kedekatan Celine dan Vicky.

Celine mengaku bahwa apa pun yang dilakukannya terkesan serba salah. Ia juga berharap agar Kalina tahu perasaan Vicky Prasetyo yang sebenarnya.

“Aku harap sih Kak Kalina tahu kalau misalnya Vicky sangat cinta sama kakak. Begitu juga kakak sangat cinta sama Vicky. Karena aku enggak ngerti apa pun yang sekarang aku lakukan itu, orang ngomongin aku jelek. Ngomongin aku begini, ngomongin aku begitu, aku enggak ngerti deh sekarang kayak serba salah aja mau ngapa-ngapain,” katanya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (23/2/2021).

Celine sendiri secara tegas mengatakan bahwa tidak memiliki niatan untuk membuat pernikahan Kalina dan Vicky batal.

Kalina Oktarani saat ditemui usai melangsungkan pertunangan dengan Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Kalina Oktarani saat ditemui usai melangsungkan pertunangan dengan Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Padahal aku enggak punya niat jahat sama Kak Kalina. Aku enggak berniat sampai bikin kalian batal nikah atau gimana, aku enggak punya niat kayak gitu.” kata Celine.

Pada kesempatan yang sama, Kalina juga menyampaikan pesan secara langsung untuk Celine Evangelista. Ia mengaku saat itu kondisinya tengah down ditambah lagi dengan melihat video kebersamaan Vicky dan Celine.

“Dan untuk Mba Celine, kita sama-sama perempuan dan mungkin saat itu keadaan aku juga aku lagi sensitif banget dengan permasalahan yang ada. Terus tiba-tiba melihat yang seperti itu dan mempertanyakan, ‘ini maksudnya apa?’.” ujar Kalina.

Kalina Oktarani juga meminta Celine Evangelista untuk mengerti perasaannya.

“Aku bukan menyalahkan atau gimana cuma harusnya bisa mengerti juga perasaan aku.” tambah Kalina.

Komentar

Berita Terkait