alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga Putri Wahyuni Korban Sriwijaya Air: Dia Segalanya bagi Kami

Eko Faizin Senin, 18 Januari 2021 | 17:31 WIB

Keluarga Putri Wahyuni Korban Sriwijaya Air: Dia Segalanya bagi Kami
Pengantin baru Putri Wahyuni dan Ihsan Adhlan Hakim gagal ngunduh mantu di Pontianak. [Instagram]

Isak tangis dari keluarga dan kerabat mengiringi pemakaman anak bungsu dari lima bersaudara tersebut.

SuaraRiau.id - Jenazah Putri Wahyuni salah satu korban tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ182 asal Riau tiba di Pekanbaru pada Minggu (17/1/2021). Korban langsung dimakamkan keluarga.

Dalam prosesi pemakaman keluarga Afrizal Efendi tidak bisa membendung kesedihan melihat peti jenazah Putri Wahyuni dimasukkan ke dalam liang lahat.

Isak tangis dari keluarga dan kerabat mengiringi pemakaman anak bungsu dari lima bersaudara tersebut.

"Adik kami ini satu-satunya perempuan, dan karena anak bungsu perempuan, dia lah segala-galanya bagi kami," tutur abang kandung Putri Wahyuni, Aulia Rizki dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com.

Meski merasa kehilangan, Aulia turut mengucapkan syukur kepada pihak yang terlibat dalam proses pencarian jenazah hingga proses identifikasi jenazah, sehingga adiknya bisa ditemukan dan dimakamkan di Pekanbaru.

"Alhamdulillah kami sangat berterimakasih karena tanggung jawab dari tim lainnya, dan kami berharap apapun tanggung jawab kedepannya dapat diselesaikan," jelasnya.

Seperti diketahui, Putri Wahyuni dan sang suami, Ihsan Adhlan, menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Berselang sepekan, Tim DVI mabes Polri telah mengidentifikasi jasad Ihsan dan Putri.

Ihsan Adlan telah dimakamkan di Kota Pontianak, sementara Putri Wahyuni dikebumikan di Pekanbaru.

Komentar

Berita Terkait