alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Singgung Ramalan Mbak You, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok

Eko Faizin Senin, 18 Januari 2021 | 13:59 WIB

Singgung Ramalan Mbak You, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok
Nikita Mirzani dan Mbak You

Dalam laman Instagram Mbak You, Nikita Mirzani menuliskan komentar pedas.

SuaraRiau.id - Paranormal Kejawen, Mbak You belakangan ini menjadi perbincangan publik. Ramalan Mbak You kerap pro kontra di kalangan khalayak.

Baru-baru ini, artis Nikita Mirzani menyoroti Mbak You melalui komentar menohok di Instagram peramal wanita itu secara langsung. Hal ini tak ayal ditanggapi secara beragam oleh warganet.

Nikita Mirzani menanggapi Mbak You bukan kali pertama. Sebelumnya, ibu tiga anak itu juga pernah menantang Mbak You untuk menunjukkan kebolehannya dalam meramal.

Dalam laman Instagram Mbak You, Nikita Mirzani menuliskan komentar pedas. Ia meminta agar laporan atas Mbak You segera diproses dan cepat dipenjarakan. Ia juga memberikan kalimat bernada sarkastis sebagaimana berikut.

“Penjarakan ini orang. Semoga laporan masyarakat cepat diproses. Supaya elo dipenjara. Mendingan elo ngeramal orang-orang yang ada di penjara deh tuh lebih berfaedah,” tulis Nikita Mirzani dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Minggu (17/1/2021).

Seperti diketahui, Mbak You, dilaporkan ke pihak yang berwajib pada Jumat 15 Januari 2021 oleh salah satu simpatisan Presiden Joko Widodo.

Hal ini terkait dengan ramalannya mengenai pergantian presiden yang disampaikannya menjelang pergantian tahun.

“Keterangan dari klien kami bahwasanya ada beberapa waktu lalu di akun YouTube tentang salah satu peramal ya, yang memberikan statement bahwasanya akan ada penjarahan dan pergantian presiden. Jadi ini sangat tendesius dan sangat berbahaya sekali apabila ini sudah menyebar. Dan ini sudah menjadi konsumsi publik,” ujar pengacara Pitra Ramdoni, SH dilansir dari kanal Youtube Warta Hot.

Terkait itu, kemudian Mba You mengklarifikasi ramalannya.

“Saya tegaskan lagi, saya klarifikasi lagi, kemarin ada pertanyaan media ke saya. Bukan seperti itu maksud saya. Di situ saya punya presscon bisa dilihat. Maksud saya, pergantian presiden nanti itu memang presidennya bukan yang sekarang akan ganti presiden baru di jajaran kabinet. Dan bukan 2021 ini. Cuman memang secara politik memanas, iya. Tapi tidak ada pergantian presiden di 2021,” kata Mbak You.

Nikita Mirzani ke Mbak You
Nikita Mirzani menantang Mbak You untuk unjuk kebolehannya sebagai paranormal dan membuktikan diri dengan maramal dirinya sendiri.

“Sekalian sebelum lupa. Kalau elo peramal yang canggih, coba elo ramalin diri lo sendiri deh kapan lancar ngomong sama kapan lo jadi kaya raya atau ramal kapan lo mamp*s. Terus elo panggil wartawan lagi buat dengerin ocehan lo,” tulisnya.

Tak hanya itu, Nikita juga pernah memberikan kalimat peringatan terhadap paranormal kejawen tersebut.

“Weeeeesss jangan sampe ketemu gue lagi yah gue cuma bilang gitu aja inget dunia entertainment itu kecil suatu saat pasti bakalan ketemu gue lagi jangan kaya kerupuk disiram air lo pas ketemu gue.” kata Nikita dalam komentarnya.

Komentar

Berita Terkait