alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Like Foto Facebook Berujung Apes, Wanita Ini Dituding Naksir Suami Orang

Fitri Asta Pramesti | Amertiya Saraswati Jum'at, 15 Januari 2021 | 19:27 WIB

Like Foto Facebook Berujung Apes, Wanita Ini Dituding Naksir Suami Orang
Ilustrasi Facebook. [Kon Karampelas/Unsplash]

"Ya kenapa kamu sukai? Kamu suka sama suami saya?" ujar tudingan yang diarahkan ke wanita tersebut

SuaraRiau.id - Curhat seorang wanita yang dituding berupaya merusak rumah tangga orang lain belakangan jadi sorotan. Pasalnya, penyebabnya di luar dugaan.

Betapa tidak, wanita ini dituduh menyukai suami orang lain hanya gara-gara menyukai sebuah foto di Facebook. Ia sampai disemprot ulah istri dari laki-laki yang ada di foto tersebut. 

Tangkap layar curhatan tersebut awalnya dibagikan di Facebook milik Siti Wulandari, kemudian diunggah di akun Instagram @ndorobeii. Di sana, sang perempuan mendapat pesan dari istri yang cemburu.

Awalnya, percakapan tersebut berlangsung sopan. Namun setelah mengucapkan salam, ia langsung ditanya apa alasannya menyukai foto pasangan suami istri.

Baca Juga: Viral Video Petugas SPBU Dikeroyok Gegara Tegur Pembeli yang Merokok

"Iya kamu tadi menyukai foto saya sama suami saya. Kamu suka sama suami saya?" tuduh wanita yang mengirim pesan.

Perempuan bernama Wulan ini lantas menjelaskan bahwa dia menyukai foto tersebut karena kebetulan lewat di beranda. Namun, penjelasan itu tidak diterima.

"Ya kenapa kamu sukai? Kamu suka sama suami saya?" lanjut si istri menuduh.

Gara-gara Like, Wanita Ini Dituduh Suka Suami Orang (instagram.com/ndorobeii)
Gara-gara Like, Wanita Ini Dituduh Suka Suami Orang (instagram.com/ndorobeii)

"Bukan Mbak. Wulan nggak suka sama suami Mbak. Wulan cuma reaction foto yang Mbak unggah aja," jelasnya lagi.

Meski begitu, si istri tetap merasa terancam. Ia terus memberikan tuduhan bahwa Wulan menyukai suaminya.

Baca Juga: Gegara Ilusi Optik, Viral Curhat Pria Disangka Pacaran Sesama Jenis

"Kenapa nggak kamu bales? Kamu suka kan sama suami saya? Ngaku aja kamu?"

Sekali lagi, perempuan ini menjelaskan bahwa dia menyukai semua foto yang lewat di beranda Facebook miliknya. Ia juga tidak hanya menyukai foto pasangan suami istri tersebut.

Tangkap layar percakapan itu sendiri sukses mengundang emosi publik. Banyak yang bingung mengapa like bisa diartikan dengan naksir seseorang.

"Kalau ngelike diri sendiri, berarti suka sama diri sendiri."

"Akun FB ibunya apa sih, biar aku like fotonya, biar tahu kalau suaminya di-like cowok," imbuh yang lain.

"Istri siapa sih ini ribet banget deh."

"Kayaknya tuh ibu tipikal yang cemburuan, ditambah nggak ngerti main sosmed jadilah begini," tulis komentar lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait