alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Berkerudung di Kemunculan Buaya Berkalung Ban, Siapa Dia?

Eko Faizin Rabu, 02 Desember 2020 | 19:12 WIB

Wanita Berkerudung di Kemunculan Buaya Berkalung Ban, Siapa Dia?
Buaya berkalung ban kembali muncul ditemani wanta berhijab. (Instagram/@infopalu)

Wanita itu berdiri membelakangi kamera dengan tangan di belakang.

SuaraRiau.id - Buaya berkalung ban kembali muncul di sungai. Kemunculan buaya tersebut membuat publik heboh. Buaya itu muncul di dekat sosok wanita berkerudung.

Seorang berhasil mengabadikan kemunculan buaya berkalung ban yang kehadirannya sempat menggegerkan khalayak.

Video penampakan buaya viral di media sosial selepas dibagikan oleh akun Instagram @infopalu baru-baru ini.

Dalam video yang beredar, buaya itu muncul di Sungai Palu, Kota Palu Sulawesi. Tak jauh dari tempat buaya itu, tampak ada seorang wanita berhijab dan berdaster.

Wanita itu berdiri membelakangi kamera dengan tangan di belakang. Tak diketahui pasti tujuan wanita tersebut berdiri di sana.

Saat itu, si buaya telihat jelas membuka mulut, sedangkan sang wanita berhijab berdiri di dekatnya. Dari kejauhan, sejumlah warga tampak menonton keduanya.

Sejumlah orang terdengar berteriak, "Ayo buk tarik bannya".

Namun wanita berhijab tak bergeming. Seorang pria kemudian menghampiri wanita tersebut. Sementara buaya berkalung ban tadi masuk kembali ke sungai.

"Cukup lama tidak terlihat, buaya berkalung ban sempat menampakan diri di bantaran sungai Palu, Selasa (01/12/2020) siang tadi. Menariknya saat kemunculannya buaya ini ada salah seorang warga yang terlihat sangat dekat jaraknya dengan buaya ini. Setelah beberapa saat menampakan diri, “buaya seleb” ini akhirnya pergi lagi," terang pengunggah video seperti dikutip SuaraKalbar.id, Rabu (2/12/2020).

Sontak kejadian buaya berkalung ban muncul ditemani wanita memancing atensi warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang menyanjung wanita berhijab karena dianggap tak ciut nyali berhadapan dengan buaya.

Komentar

Berita Terkait