alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Di Motornya Ada Sabu, Tokoh Masyarakat di Siak Ini Tak Mengaku

Eko Faizin Selasa, 01 Desember 2020 | 18:59 WIB

Di Motornya Ada Sabu, Tokoh Masyarakat di Siak Ini Tak Mengaku
Ilustrasi narkoba. (Pixabay/B-A)

Ia ditangkap di rumahnya Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Siak, Senin (30/11/2020) sekira pukul 04.15 WIB.

SuaraRiau.id - Penggerebekan polisi yang menghebohkan masyarakat di salah satu warung dan menemukan paket diduga narkotika jenis sabu menemukan titik terang.

Diberitakan sebelumnya, penemuan diduga paket sabu ditemukan di sepeda motor milik salah seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Siak.

Pemilik motor CB 150R warna merah belakangan diketahui milik T (55). Ia ditangkap di rumahnya Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Siak, Senin (30/11/2020) sekira pukul 04.15 WIB.

"T (55) ditemukan di dalam rumahnya RT 002 RW 007, Kampung Jati Baru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak. Kemudian, pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Bungaraya untuk proses hukum lebih lanjut," terang Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya melalui Kapolsek Bungaraya Iptu J Purba kepada SuaraRiau.id, Selasa (01/12/2020).

Saat ditangkap di rumahnya, tersangka tidak melakukan perlawanan sedikitpun terhadap pihak polisi.

"Gak ada dia melawan," tegas Kapolsek.

Hingga saat ini, jelas Kapolsek Bungaraya, T bersikeras masih belum mengakui bahwa narkotika yang ditemukan di sepeda motornya itu adalah miliknya.

"Sampai saat ini dia bersikeras barang haram itu bukan miliknya, tapi barang bukti kita temukan di sepeda motor miliknya," ucapnya.

Dijelaskannya, penangkapan T dengan barang bukti sabu seberat 0,65 gram itu diawali dari patroli operasi yustisi pencegahan Covid-19 di warung milik Sarwono Kampung Kemuning Muda, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak.

"Awalnya melihat kerumunan beberapa lelaki sedang ngopi dan tidak memakai masker serta tidak menjaga jarak di warung tersebut, lalu kami suruh bubarkan diri," jelasnya.

Komentar

Berita Terkait