alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ririn Ekawati & Ibnu Jamil Luncurkan 4 Varian Baru di Bisnis Kopinya

Eko Faizin Minggu, 22 November 2020 | 12:11 WIB

Ririn Ekawati & Ibnu Jamil Luncurkan 4 Varian Baru di Bisnis Kopinya
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati [Instagram]

Ibnu Jamil ikut memberikan ide kepada Ririn Ekawati saat ingin membuat varian rasa baru.

SuaraRiau.id - Artis Ririn Ekawati dan kekasihnya Ibnu Jamil, baru saja merilis empat varian rasa baru dalam bisnis kopi "Lain Hati" miliknya.

Penuturan Ririn, Kopi Lain Hati sudah jalan setahun lebih dan Ibnu Jamil ikut memberikan ide kepada Ririn Ekawati saat ingin membuat varian rasa baru.

"Sebelumnya Kopi Lain Hati ini kita udah ada setahun lebih dan setelah mengenal Ibnu dan ternyata Ibnu juga suka kopi," kata Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Bangka, Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

"Akhirnya nggak ada salahnya ya menciptakan minuman yang bisa dibagi buat para pecinta kopi yang ada di Indonesia. Jadi kita buat varian baru," sambungnya.

"Kita saling support, dia kan punya kopi dan aku suka sama kopinya, akhirnya kita saling kolaborasi ‘Eh coba ini deh, coba yang ini deh’ setelah itu diintrepretasikan oleh PT Nikmat Group jadilah menu-menu ini," terang Ibnu Jamil.

Bisnis Baru Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil [Suara.com/Yuliani]
Bisnis Baru Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil [Suara.com/Yuliani]

Deo Cardi selaku CEO dari PT Nikmat Group yang menaungi kopi Lain Hati menjelaskan lebih rinci soal empat varian rasa baru itu. Tak dipungkiri, ide-ide tersebut datang dari hubungan asmara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

"Jadi hadirnya menu baru ini kolaborasi dengan mas Ibnu, kebetulan kita mau ciptakan menu baru, salah satunya yang diciptakan mas Ibnu yaitu Kopi Bahagia," ucap Deo Cardi.

"Tadinya itu kan kopi LDR tapi dia tambahin krim machiato. Terus akhirnya kita buat tiga varian lain yaitu Kopi Macho, Kopi Asmara, dan Kopi Rindu," jelasnya.

Lebih lanjut, Ibnu menjelaskan awalnya Kopi Bahagia itu iseng ia berikan ke Ririn Ekawati. Hasil dari keinginannya menambah kopi hitam dengan krim machiato.

"Kopi bahagia itu saya dedikasikan ke Ririn sebenernya request saya sih. Waktu itu saya sempet anterin Ririn ke sini terus minta kopi hitam, terus kalau bisa ditambahin machiato, akhirnya jadi deh Kopi Bahagia," tutur Ibnu Jamil seraya tertawa.

Komentar

Berita Terkait